Perampok dan Pemerkosa Karyawati Toko Roti Diciduk Saat Tengah Tidur

0
117
Korban perkosaan
Korban perkosaan (ilustrasi)

MEDAN, SERUJI.CO.ID – Pelarian Deni Triswanda (20) warga Dusun 3, Desa Sei Gelugur Pancur Batu, Sumut, berakhir sudah. Pemuda yang merampok dan memperkosa YKD (34), seorang karyawati toko roti di Medan itu ditangkap saat tengah tidur di rumahnya.

Kasus yang menimpa YKD sempat menghebohkan masyarakat. Pasalnya wanita ini sempat dikira sudah tak bernyawa dan ditemukan berlumuran darah di tengah ladang Dusun V Desa Tengah Sei Mencirem, Kutalimbaru, Deli Serdang pada Jumat (15/12) lalu.

Namun personel Polsek Kutalimbaru bergerak cepat dengan membekuk Deni Triswanda (20) pada Minggu 17 Desember 2017.

“Benar, tersangka berhasil ditangkap saat tidur di rumahnya di Dusun 3 Sei Gelugur. Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengakui perbuatannya terus terang,” kata Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu, Senin (18/12).

Tersangka yang bekerja sebagai kernet angkot ini mengakui baru berkenalan dengan korban melalui ponsel. Sebelum kejadian, tersangka mengajak korban bertemu di tempat yang telah mereka sepakati.

“Tersangka lalu membawanya ke kawasan perladangan di Dusun V Desa Tengah Sei Mencirem, Kutalimbaru. Tersangka membonceng pelaku dengan sepeda motor,” urainya.

Ternyata, tersangka membawa korban ke kawasan perladangan sepi di Desa Sei Mencirem. Di sana tersangka merayu YKD untuk berhubungan intim. Namun perempuan itu menolak. Pelaku lalu memperkosa korban. Perempuan itu kemudian dicekik dan dipukuli.

“Setelah puas dan yakin korban sudah tewas, lalu tersangka mengambil barang milik korban berupa uang tunai Rp600 ribu dan satu unit ponsel,” urainya.

Untuk korban, yang masih kondisi kritis saat ini mendapat perawatan di RSUP Adam Malik Medan untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Korban masih trauma. Sedangkan tersangka akan kita proses sesuai aturan hukum yang berlaku,” pungkasnya. (Mica/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU