Mobil Livina Tabrak Belasan Pengendara di Surabaya

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Sebuah mobil “Grand Livina” warna silver nomor polisi L 1765 W menabrak belasan pengendara roda dua dan empat di Jalan Wiyung Surabaya.

“Sampai sekarang kami masih sedang menangani kecelakaan ini,” ujar Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya Ajun Komisaris Polisi Bayu Halim saat dikonfirmasi, Selasa (23/1) malam.

Sejumlah saksi mata mengatakan kecelakaan tersebut terjadi menjelang petang pada sekitar pukul 17.00 WIB.

Seorang saksi menyebut mobil Grand Livina tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur, yang kemudian menabrak seorang pengendara sepeda motor di Jalan Lidah Wetan Surabaya.

Usai menabrak, pengemudi Grand Livina diinformasikan tidak menghentikan kendaraannya, melainkan tetap melaju kencang hingga akhirnya menabrak belasan kendaraan lainnya di Jalan Wiyung yang pada sore hari itu sedang macet karena bertepatan dengan jam pulang kerja.

Mobil Grand Livina baru terhenti setelah menabrak mobil Honda Innova di jalan raya tersebut.

Keterangan sementara yang dihimpun dari kepolisian, pengemudi mobil Grand Livina teridentifikasi bernama Sanusi, usia 33 tahun, warga Jalan Kedinding Lor Gang Palem I, Kenjeran, Surabaya.

Saat mobilnya terhenti setelah menabrak Honda Innova, Sanusi diinformasikan dihajar massa hingga babak belur dan kini telah dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Dharma Husada Surabaya, yang terdekat dengan lokasi kejadian.

Sementara diinformasikan terdapat seorang penumpang di mobil Grand Livina itu teridentikasi bernama Davir, usia 29 tahun, warga Bangkalan, Madura, Jawa Timur, saat ini sedang diamankan di Kantor Kepolisian Sektro Wiyung Surabaya.

“Sampai sekarang kami masih mendata para korban dalam kecelakaan ini,” ucap Bayu. (Ant/SU05)

ARTIKEL TERBARU

Diskursus Jernih DAS Citarum

Melalui seminar ini, BPK ingin berperan memperbaiki sungai sepanjang 300 kilometer yang didapuk oleh Bank Dunia sebagai sungai terkotor di dunia tersebut.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

TERPOPULER