Mobil Livina Tabrak Belasan Pengendara di Surabaya

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Sebuah mobil “Grand Livina” warna silver nomor polisi L 1765 W menabrak belasan pengendara roda dua dan empat di Jalan Wiyung Surabaya.

“Sampai sekarang kami masih sedang menangani kecelakaan ini,” ujar Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya Ajun Komisaris Polisi Bayu Halim saat dikonfirmasi, Selasa (23/1) malam.

Sejumlah saksi mata mengatakan kecelakaan tersebut terjadi menjelang petang pada sekitar pukul 17.00 WIB.

Seorang saksi menyebut mobil Grand Livina tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur, yang kemudian menabrak seorang pengendara sepeda motor di Jalan Lidah Wetan Surabaya.

Usai menabrak, pengemudi Grand Livina diinformasikan tidak menghentikan kendaraannya, melainkan tetap melaju kencang hingga akhirnya menabrak belasan kendaraan lainnya di Jalan Wiyung yang pada sore hari itu sedang macet karena bertepatan dengan jam pulang kerja.

Mobil Grand Livina baru terhenti setelah menabrak mobil Honda Innova di jalan raya tersebut.

Keterangan sementara yang dihimpun dari kepolisian, pengemudi mobil Grand Livina teridentifikasi bernama Sanusi, usia 33 tahun, warga Jalan Kedinding Lor Gang Palem I, Kenjeran, Surabaya.

Saat mobilnya terhenti setelah menabrak Honda Innova, Sanusi diinformasikan dihajar massa hingga babak belur dan kini telah dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Dharma Husada Surabaya, yang terdekat dengan lokasi kejadian.

Sementara diinformasikan terdapat seorang penumpang di mobil Grand Livina itu teridentikasi bernama Davir, usia 29 tahun, warga Bangkalan, Madura, Jawa Timur, saat ini sedang diamankan di Kantor Kepolisian Sektro Wiyung Surabaya.

“Sampai sekarang kami masih mendata para korban dalam kecelakaan ini,” ucap Bayu. (Ant/SU05)

ARTIKEL TERBARU

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

Bela UAS, Netizen Indonesia Banjiri Akun Medsos Pejabat Singapura

SERUJI.CO.ID - Akun media sosial Presiden Singapura Halimah Yacob...

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh minum obat neutotopik dan kaki saya jg spt ketarik dr mulai pinghul hingga ke tungkai

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Segarkan Wajah dengan A I U E O