Berbuntut Panjang, Polisi Tegaskan Akan Sidik Kasus Pilot Lion Aniaya Pegawai Hotel

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Kasus penganiayaan yang dilakukan pilot Lion Air berinisial AG terhadap seorang pegawai hotel di Surabaya yang videonya viral di media sosial, berbuntut panjang. Pasalnya, pihak kepolisian dari Polrestabes Surabaya menegaskan akan menyelidiki tuntas kasus yang menghebohkan tersebut.

“Tanpa ada laporan dari korbannya pun kami pasti akan melakukan penyelidikan, karena video penganiayaannya sudah viral di media sosial,” kata Kepala Polrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan kepada wartawan di Surabaya, Jumat (3/5).

Sebelumnya, Jumat (3/5) petang, korban yang berinisial AR dengan didampingi manajer hotel telah melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Surabaya, penganiayaan yang dilakukan AG.

Rudi Setiawan menegaskan bahwa kepolisian telah melakukan penyelidikan awal terhadap pelaku AG yang diketahui adalah seorang pilot dari maskapai swasta nasional, Lion Air.

“Kami telah mengantongi identitas pelaku,” tegas Rudi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, beredar di media sosial sebuah video rekaman CCTV yang diambil pada Selasa (30/4), yang memperlihatkan seorang oknum pilot sedang melakukan penganiayaan terhadap seorang pegawai hotel. Diketahui kemudian pilot tersebut merupakan pilot Lion Air berinisial AG.

AG terlihat melayangan tiga kali tamparan dan satu pukulan ke pegawai hotel, yang diam tanpa melakukan perlawanan di belakang meja reception sebuah hotel di Surabaya. Dari keterangan yang dikumpulkan, peristiwa itu bermula karena persoalanpegawai hotel yang dinilai AG kurang rapi mensetrika seragamnya.

Pihak Lion Air pun langsung mengambil tindakan tegas dengan melarang terbang AG, serta melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi