Berbuntut Panjang, Polisi Tegaskan Akan Sidik Kasus Pilot Lion Aniaya Pegawai Hotel

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Kasus penganiayaan yang dilakukan pilot Lion Air berinisial AG terhadap seorang pegawai hotel di Surabaya yang videonya viral di media sosial, berbuntut panjang. Pasalnya, pihak kepolisian dari Polrestabes Surabaya menegaskan akan menyelidiki tuntas kasus yang menghebohkan tersebut.

“Tanpa ada laporan dari korbannya pun kami pasti akan melakukan penyelidikan, karena video penganiayaannya sudah viral di media sosial,” kata Kepala Polrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan kepada wartawan di Surabaya, Jumat (3/5).

Sebelumnya, Jumat (3/5) petang, korban yang berinisial AR dengan didampingi manajer hotel telah melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Surabaya, penganiayaan yang dilakukan AG.

Rudi Setiawan menegaskan bahwa kepolisian telah melakukan penyelidikan awal terhadap pelaku AG yang diketahui adalah seorang pilot dari maskapai swasta nasional, Lion Air.

“Kami telah mengantongi identitas pelaku,” tegas Rudi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, beredar di media sosial sebuah video rekaman CCTV yang diambil pada Selasa (30/4), yang memperlihatkan seorang oknum pilot sedang melakukan penganiayaan terhadap seorang pegawai hotel. Diketahui kemudian pilot tersebut merupakan pilot Lion Air berinisial AG.

AG terlihat melayangan tiga kali tamparan dan satu pukulan ke pegawai hotel, yang diam tanpa melakukan perlawanan di belakang meja reception sebuah hotel di Surabaya. Dari keterangan yang dikumpulkan, peristiwa itu bermula karena persoalanpegawai hotel yang dinilai AG kurang rapi mensetrika seragamnya.

Pihak Lion Air pun langsung mengambil tindakan tegas dengan melarang terbang AG, serta melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengenal Lebih Dekat Komisi Anti Korupsi Hongkong

Hubungan persahabatan antara KPK dan ICAC telah terjalin dengan baik selama dua tahun terakhir. Kerjasama kedua lembaga anti rasuah tersebut sebagian besar menyangkut peningkatan kapasitas KPK, terutama dibidang akuntansi forensik, pemulihan aset, dan tehnik investigasi.

Menggugat Kepedulian Mahasiswa Atas Nasib Bangsa

Publik saat ini bertanya-tanya, apakah Mahasiswa Indonesia dan juga Organisasi Mahasiswa terutama yang bersifat eksternal kampus seperti HMI, GMKI, GMNI,PMKRI, PMII, IMM, KAMMI dan berbagai Ormawa lainnya masih ada?

Goenawan Mohamad, Nyaplok JP dan Ngobok-obok PAN

Setelah berhasil mengobok-obok dan mencaplok Jawa Pos, Goenawan Mohamad (GM) sekarang mengalihkan operasinya dengan mengobok-obok PAN (Partai Amanat Nasional).

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.

Kemcer Di Curug Cipeteuy