Apartemen Puncak Kertajaya Kembali Berulah, Ribuan SHM Penghuni Tak Kunjung Diberikan

0
109
Apartemen Puncak Kertajaya.

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Pengelola Apartmene Puncak Kertajaya (APK) kembali berulah, kali ini terkait Surat Hak Milik (SHM) yang telah bertahun-tahun tidak diberikan kepada penghuni apartemen tersebut.

Ribuan penghuni yang tergabung dalam Paguyuban Warga Puncak kertajaya, Jalan Raya Kertajaya Indah Regency, Keputih, Kecamatan Sukolilo, Surabaya mengaku geram, lantaran merasa ditipu oleh pengelolah APK.

Sekretaris Paguyuban Warga Puncak kertajaya, Ridho Rahman saat ditemui SERUJI, mengaku kesal dengan sikap managemen APK karena sudah lima tahun terakhir SHM yang seharusnya diberikan pada penghuni, sampai sekarang tak kunjung diberikan.

“Bayangkan mas, sudah lima tahun semenjak kita menempati APK dan serah terima kunci, sampai sekarang belum dikasihkan ke kami SHM itu, padahal kami butuh agar jika ada peraturan kami bisa menolaknya,” ungkapnya kepada SERUJI, Rabu (7/3).

Berdasarkan informasi yang diperoleh SERUJI, APK memiliki 2000 unit kamar, yang telah dihuni warga sejak 2012, namun sebagian besar sampai sekarang belum menerima SHM.

“Apartemen Puncak Kertajaya ini ada 2000an unit dan penuh semua, makanya kami akan terus mengejar terkait Surat Hak Milik kami,” tegas Ridho.

Sementara, managamen APK yang enggan ditulis namanya, saat ditemui SERUJI, tidak memberikan tanggapan, lantaran mengaku tidak tahu menahu kasus tersebut.

“Kami tidak tau mas terkait SHM warga, maaf mas,” katanya.

Diketahui, Apartemen Puncak Kertajaya Regency, dikelola oleh PT Selaras Inti Kelola yang merupakan salah satu usaha dari Grub Puncak. (Devan/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
Telur ayam naik

Heboh Soal Telur Naik: Mendag Tuding Piala Dunia, Mentan Sebut Karena Musim Haji

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Harga telur yang naik tinggi belakangan ini, sampai menyentuh Rp30 ribu perkilogram jadi perbincangan di tengah masyarakat. Bukan hanya karena tingginya...
Caleg

Terkait Menteri Nyaleg, Gerindra: Sebaiknya Mundur

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Wakil Ketua Komisi II DPR Ahmad Riza Patria menyarankan menteri-menteri yang menjadi calon anggota legislatif untuk Pemilu 2019 mundur dari jabatannya...

Terkait Pencalegan Kapitra lewat PDIP, Habib Rizieq: Jangan Lagi Ada di Kapal Kami

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Habib Rizieq Shihab telah mengeluarkan seruan yang tegas agar umat Islam tidak berhubungan dan mendukung partai-partai penista agama pada pemilu 2019....

Tiga Menteri PKB Nyaleg, Kata Cak Imin Tak Akan Ganggu Pemerintahan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yakin bahwa tiga menteri dari PKB yang mencalonkan...
Telur ayam naik

Di Banjar, Harga Daging dan Telor Ayam Melonjak Tinggi

KOTA BANJAR, SERUJI.CO.ID - Harga telur ayam dan daging ayam di pasar Banjar, Jawa Barat, mengalami kenaikan harga. Berdasarkan pantauan di pasar Banjar Jumat...