Ingatkan Siswa Kasih Sayang Bukan Hanya 14 Februari, Granat Sosialisasi Bahaya Narkoba

0
45
  • 2
    Shares
Ketua DPD Granat Jatim, Arie Soeripto bersama kepala sekolah SMAN 2 Surabaya, Rabu (13/2/2018). (foto:Luhur/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – DPD Granat Jatim gelar sosialisasi bahaya narkoba di SMA Negeri 2 Surabaya, Rabu (14/2). Hal ini dilakukan sebagai antispasi kenakalan remaja yang cenderung terjadi saat hari kasih sayang (valentine day).

Ketua DPD Granat Jatim, Arie Soeripto mengatakan remaja atau anak SMA cenderung memanfaatkan momen hari valentine untuk melakukan kegiatan yang tak bermanfaat.

“Adanya acara ini ingin kita sampaikan bahwa hari kasih sayang tidak hanya tanggal 14 Februari tapi setiap hari tidak terbatas dengan waktu. Dan biasanya anak muda merayakan hari valentine dengan kegiatan yang tidak-tidak, kami dari DPD Granat Jatim mengadakan sosialisasi tentang bahaya narkoba,” katanya.

Loading...

Menurut Arie, penyalahgunaan narkoba, sex bebas, dan kenakalan remaja begitu rentan menyasar anak SMA dalam usia perkembangan remaja, karena memiliki kepribadian labil sebelum menginjak masa dewasa.

“Sasaran kita memang sengaja pada anak SMA, karena biasanya anak SMA adalah masa pertumbuhan yang labih, jadi dari anak-anak ke jenjang dewasa remaja, usia 17 keatas, identik dengan cinta monyet,” lanjut Arie.

Arie mengingatkan di jaman milenial anak muda harus bebas penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

“Ini kegiatan yang sangat berarti dan bermanfaat, makanya kami ingin mewujudkan generasi muda bebas penyalahgunaan dan peredaran narkoba, apalagi anak muda sekarang generasi jaman now. Yuk mari semuanya bahwa anak muda generasi millenial identik kegiatan yang positif,” pungkasnya. (Luh/Hrn)

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU