FUIS Berkolaborasi Dengan TNI Menahan Laju Kebangkitan PKI

SEMARANG – Forum Umat Islam Semarang (FUIS) mengadakan silaturrahim ke KODIM 0733 di Jalan Pemuda Semarang, pagi hari tadi, Jumat (3/3). Rombongan FUIS yang dipimpin Ustadz Wahyu Kurniawan, diterima langsung oleh Kepala Staf Kodim 0733, Letkol Infantri Idang Ismail.

Adapun tujuan dari silaturahim yang dilakukan ini diantaranya; untuk menjalin hubungan silaturrahmi yang baik antara umat Islam dengan TNI, umat Islam bersama TNI bersinergi dalam menghadapi bahaya penyebaran paham Komunis yang sudah menampakkan tanda-tandanya, serta umat Islam bersama TNI menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI dari ancaman bahaya laten Komunis.

Hasil dari pertemuan ini akan dilanjutkan dengan tindakan nyata di lapangan berupa sosialisasi ke masyarakat. Salah satu yang akan dilakukan dalam waktu dekat FUIS bersama TNI akan mengundang Ustadz Alfian Tanjung untuk mengisiSeminar yang akan diadakan tanggal 19 Maret 2017 di Semarang.

Ustadz Alfian Tanjung adalah salah satu pengurus MUI dan ahli intelijen yang sangat getol menyuarakan bahaya kebangkitan PKI.

EDITOR: Harun S

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

TERPOPULER