FUIS Berkolaborasi Dengan TNI Menahan Laju Kebangkitan PKI

SEMARANG – Forum Umat Islam Semarang (FUIS) mengadakan silaturrahim ke KODIM 0733 di Jalan Pemuda Semarang, pagi hari tadi, Jumat (3/3). Rombongan FUIS yang dipimpin Ustadz Wahyu Kurniawan, diterima langsung oleh Kepala Staf Kodim 0733, Letkol Infantri Idang Ismail.

Adapun tujuan dari silaturahim yang dilakukan ini diantaranya; untuk menjalin hubungan silaturrahmi yang baik antara umat Islam dengan TNI, umat Islam bersama TNI bersinergi dalam menghadapi bahaya penyebaran paham Komunis yang sudah menampakkan tanda-tandanya, serta umat Islam bersama TNI menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI dari ancaman bahaya laten Komunis.

Hasil dari pertemuan ini akan dilanjutkan dengan tindakan nyata di lapangan berupa sosialisasi ke masyarakat. Salah satu yang akan dilakukan dalam waktu dekat FUIS bersama TNI akan mengundang Ustadz Alfian Tanjung untuk mengisiSeminar yang akan diadakan tanggal 19 Maret 2017 di Semarang.

Ustadz Alfian Tanjung adalah salah satu pengurus MUI dan ahli intelijen yang sangat getol menyuarakan bahaya kebangkitan PKI.

EDITOR: Harun S

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi