Viral: Video Oknum Pilot Lion Aniaya Pegawai Hotel Diduga Hanya Karena Persoalan Setrikaan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Seorang oknum pilot dari maskapai penerbangan Lion Air diduga telah melakukan penganiayaan terhadap seorang pegawai sebuah hotel di Kota Surabaya.

Perbuatan pilot tersebut terekam oleh CCTV hotel, yang memperlihatkan dengan jelas si pilot melayangkan 3 kali tamparan dan satu pukulan ke pegawai hotel yang tidak melakukan perlawanan sama sekali.

Dari rekaman video CCTV yang diunggah oleh akun facebook sandihermawan.suparlan pada Rabu (1/5) siang, terlihat rekamana CCTV diambil pada Selasa (30/4).

Diduga kejadian bermula karena si pilot tidak terima seragam yang disetrika oleh pegawai hotel tersebut, tidak rapi.

Hingga hari ini, Jumat (3/5) unggahan di akun facebook tersebut telah dibagikan sebanyak lebih dari 27 ribu kali, dan dikomentari lebih dari 9,7 ribu komentar.

Pihak Lion Air pun telah mengambil tindakan, dengan menggrounded atau tidk diizinkan terbang bagi si Pilot yang kemudian diketahui berinisial AG.

Berikut Video Penganiayaan Yang Dilakukan Oknum Pilot Lion Air Terhadap Pegawai Hotel di Surabaya;

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Membangun Kembali Budaya Bahari

Penjajah meninggalkan perangkat pelanggengan penjajahan melalui persekolahan. Persekolahan tidak pernah dirancang untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Tenggelamkan!” Yang Populer di Era Susi Pudjiastuti, Bakal Hilang di Era Edhy Prabowo

"Tenggelamkan!" yang selama 5 tahun belakangan akrab di telinga masyarakat, akan hilang pasca Susi tidak lagi menjabat sebagai Menteri KKP, digantikan politisi Gerindra, Edhy Prabowo.

Bantah Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, Begini Penjelasan Pemprov DKI

Malah kata Syaefuloh, Pemprov DKI Jakarta terus melakukan peningkatan anggaran rehabilitasi total gedung sekolah secara signifikan, terutama pada 2017 sampai 2020

Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, PSI: Bukti Kepedulian Anies Sangat Rendah Pada Pelajar

Diungkapkan Anggara, bahwa untuk melaksanakan perhelatan balap mobil listrik tersebut, Pemprov DKI menganggarkan sebesar Rp1,16 triliun. Namun, anggaran sebesar itu ternyata diambil dengan cara memangkas anggaran lain yang jauh lebih penting.

Bertemu Dubes Saudi Siang Ini, Menhan Prabowo Akan Bahas Soal Habib Rizieq

Dalam pertemuan yang direncanakan berlangsung pukul 15.00 WIB tersebut, Prabowo berharap dapat juga membahas soal klaim HRS yang mengatakan dicekal Kerajaan Arab Saudi.

Setelah 25 Tahun Bekerja Sebagai Dokter, Baru Ketahuan Ijazah Yang Digunakan Palsu

Ijazah kedokteran SU diketahui palsu setelah 25 tahun bekerja sebagai dokter di PT Pelni.

Akhirnya, Dahnil Anzar Bergabung di Pemerintahan Jokowi Sebagai Staf Khusus Menteri Pertahanan

Dahnil yang dikenal sangat keras mengkritisi pemerintahan Presiden Jokowi sebelumnya, mengaku baru ia yang ditunjuk Prabowo sebagai staf khusus yang berwenang di bidang Komunikasi publik pada bidang sosial ekonomi dan hubungan antara lembaga.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Akhirnya, Dahnil Anzar Bergabung di Pemerintahan Jokowi Sebagai Staf Khusus Menteri Pertahanan

Dahnil yang dikenal sangat keras mengkritisi pemerintahan Presiden Jokowi sebelumnya, mengaku baru ia yang ditunjuk Prabowo sebagai staf khusus yang berwenang di bidang Komunikasi publik pada bidang sosial ekonomi dan hubungan antara lembaga.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

close