Viral: Video Oknum Pilot Lion Aniaya Pegawai Hotel Diduga Hanya Karena Persoalan Setrikaan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Seorang oknum pilot dari maskapai penerbangan Lion Air diduga telah melakukan penganiayaan terhadap seorang pegawai sebuah hotel di Kota Surabaya.

Perbuatan pilot tersebut terekam oleh CCTV hotel, yang memperlihatkan dengan jelas si pilot melayangkan 3 kali tamparan dan satu pukulan ke pegawai hotel yang tidak melakukan perlawanan sama sekali.

Dari rekaman video CCTV yang diunggah oleh akun facebook sandihermawan.suparlan pada Rabu (1/5) siang, terlihat rekamana CCTV diambil pada Selasa (30/4).

Diduga kejadian bermula karena si pilot tidak terima seragam yang disetrika oleh pegawai hotel tersebut, tidak rapi.

Hingga hari ini, Jumat (3/5) unggahan di akun facebook tersebut telah dibagikan sebanyak lebih dari 27 ribu kali, dan dikomentari lebih dari 9,7 ribu komentar.

Pihak Lion Air pun telah mengambil tindakan, dengan menggrounded atau tidk diizinkan terbang bagi si Pilot yang kemudian diketahui berinisial AG.

Berikut Video Penganiayaan Yang Dilakukan Oknum Pilot Lion Air Terhadap Pegawai Hotel di Surabaya;

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

NKRI Adil dan Beradab

Mempertentangkan syariat Islam dengan Pancasila adalah ahistoris dan tidak logis. Apalagi, faktanya, syariat Islam memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat Muslim Indonesia.

Salah Besar Bila Disebut Konflik Agraria Tidak Ada 3 Tahun Terakhir, Berikut Datanya

Pendapat Guru Besar hukum terkait pernyataan capres nomor urut 01, Jokowi soal tidak adanya sengketa lahan dalam kurun 3 tahun ini di proyek infrastruktur.

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

TERPOPULER