Masuki Tahun Ajaran Baru, KIPIN Luncurkan Konten Video untuk Anak Pre-School

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Memasuki tahun ajaran baru 2019/2020, KIPIN resmi menambah konten belajar untuk anak usia pre-school. Konten berupa video audio visual yang menampilkan berbagai ilmu dan pengetahuan dasar yang dibuat secara menarik dan interaktif.

Sebelumnya KIPIN juga telah berhasil meluncurkan komik literasi untuk usia pre-school atau PAUD di konten KIPIN milik Pendidikan.id.

Konten belajar untuk anak usia pre-school ini dinilai mampu memberikan cara baru dalam mengenalkan dan menstimulasi kecerdasan anak-anak usia dini pada kategori pre-school. Beberapa judul komik tersebut yaitu Mengenal Huruf, Mengenal Alat Transportasi, dll. Konten dibuat semenarik mungkin agar anak-anak mudah menerima ilmu yang ingin disampaikan melalui konten tersebut. Video bisa di lihat di http://bit.ly/2LcehtC.

“Konten video untuk anak usia pre-school mampu memberikan cara dan ide-ide baru kepada orang tua dalam memberikan pengenalan belajar pada anak. Dengan kualitas video yang sangat bagus, ini benar-benar bermanfaat,” kata tim marketing Pendidikan.id.

Salah satu video pre-school antara lain berjudul “Suara Hewan” yang menampilkan animasi-animasi hewan beserta suaranya, seperti suara ayam, kambing, kucing dll. Koleksi konten edukasi Pendidikan.id akan selalu bertambah baik buku, video, tryout dan komik literasi. Masing-masing konten dibuat sesuai kategori jenjang sekolah yaitu SD, SMP, SMA dan SMK serta pre-school atau juga disebut Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Metode belajar digital adalah salah satu teknik belajar efektif di era teknologi seperti sekarang ini. Tak lagi beli buku pelajaran cetak setiap semester baru, cukup download aplikasi KIPIN SCHOOL 4.0 (Download Gratis di www.kipinschool.id) maka semua kebutuhan materi belajar tersedia secara up-to-date.

Siswa secara mandiri bisa memanfaatkan gadget mereka untuk hal-hal positif seperti belajar, berlatih soal atau menonton video pelajaran melalui aplikasi. Sementara untuk anak usia pre-school, bisa dibantu oleh orang tuanya untuk mendapatkan konten edukatif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Bukan Hoaks, Paket Internet 10GB Hanya Rp10 dari Telkomsel Untuk Pelajar

PT Telkomsel kembali meluncurkan paket data internet sangat murah untuk pelajar Indonesia yang sedang memjalani proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Paket internet yang diberi nama Kuota Belajar 10GB, bisa didapatkan hanya seharga Rp10 (sepuluh rupiah).

TERPOPULER