Masuki Tahun Ajaran Baru, KIPIN Luncurkan Konten Video untuk Anak Pre-School

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Memasuki tahun ajaran baru 2019/2020, KIPIN resmi menambah konten belajar untuk anak usia pre-school. Konten berupa video audio visual yang menampilkan berbagai ilmu dan pengetahuan dasar yang dibuat secara menarik dan interaktif.

Sebelumnya KIPIN juga telah berhasil meluncurkan komik literasi untuk usia pre-school atau PAUD di konten KIPIN milik Pendidikan.id.

Konten belajar untuk anak usia pre-school ini dinilai mampu memberikan cara baru dalam mengenalkan dan menstimulasi kecerdasan anak-anak usia dini pada kategori pre-school. Beberapa judul komik tersebut yaitu Mengenal Huruf, Mengenal Alat Transportasi, dll. Konten dibuat semenarik mungkin agar anak-anak mudah menerima ilmu yang ingin disampaikan melalui konten tersebut. Video bisa di lihat di http://bit.ly/2LcehtC.

“Konten video untuk anak usia pre-school mampu memberikan cara dan ide-ide baru kepada orang tua dalam memberikan pengenalan belajar pada anak. Dengan kualitas video yang sangat bagus, ini benar-benar bermanfaat,” kata tim marketing Pendidikan.id.

Salah satu video pre-school antara lain berjudul “Suara Hewan” yang menampilkan animasi-animasi hewan beserta suaranya, seperti suara ayam, kambing, kucing dll. Koleksi konten edukasi Pendidikan.id akan selalu bertambah baik buku, video, tryout dan komik literasi. Masing-masing konten dibuat sesuai kategori jenjang sekolah yaitu SD, SMP, SMA dan SMK serta pre-school atau juga disebut Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Metode belajar digital adalah salah satu teknik belajar efektif di era teknologi seperti sekarang ini. Tak lagi beli buku pelajaran cetak setiap semester baru, cukup download aplikasi KIPIN SCHOOL 4.0 (Download Gratis di www.kipinschool.id) maka semua kebutuhan materi belajar tersedia secara up-to-date.

Siswa secara mandiri bisa memanfaatkan gadget mereka untuk hal-hal positif seperti belajar, berlatih soal atau menonton video pelajaran melalui aplikasi. Sementara untuk anak usia pre-school, bisa dibantu oleh orang tuanya untuk mendapatkan konten edukatif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.