close
Beranda Topik Sohibul Iman
Kumpulan Berita

Sohibul Iman

PKS Janji Perjuangkan RUU Pemuliaan Alim Ulama

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Jika meraih suara signifikan dalam Pemilihan Legislatif 2019, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berjanji akan memperjuangkan RUU Pemuliaan Alim Ulama, tokoh agama,...

Hingga Kini Bantuan Masih Minim, Camat Cigeulis “Curhat” ke Presiden PKS

Warganya banyak jadi korban, namun bantuan hingga kini masih minim. Camat "curhat" ke Presiden PKS.

Gerak Cepat, PKS Turunkan 620 Relawan dan Salurkan Bantuan ke 12.820 Korban Tsunami

Sehari pascabencana Tsunami Selat Sunda, relawan PKS langsung bergerak mendirikan Posko. Apa saja yang dilakukan 620 relawan PKS?

Sukseskan Reuni 212, PKS Instruksikan Kadernya untuk Hadir

Karena itu Sohibul berharap pemerintah dan aparat dapat bersikap proporsional terhadap kegiatan Reuni 212 dengan tidak menghalang-halangi dalam bentuk apapun. "Masyarakat sudah melihat dari aksi-aksi sebelumnya yang selalu berjalan tertib, aman, sangat damai dan bersih tanpa meninggalkan sampah, jadi tidak perlu Reuni 212 dihalang-halangi," pungkasnya.

Ingatkan Janji Prabowo, Sohibul Iman Yakin Kursi Wagub DKI Untuk PKS

Sohibul berkeyakinan, sesuai dengan janji Prabowo, maka Gerindra tidak akan mengajukan nama untuk ikut memperebutkan kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta. "Komitmen Gerindra akan memperngaruhi elektabilitas (Prabowo, red) di ruang publik," tukasnya.

Usai Diperiksa Polisi, Sohibul Iman Klaim Laporan Fahri Tidak Dapat Dilanjutkan

Hal itu, menurut Sohibul, didasarkan pada buku-buku hukum dan yurisprudensi yang pernah ia baca, dimana Fahri Hamzah sudah pernah mencabut laporan pengaduannya pada tanggal 14 Mei 2018.

POPULER

Viral: Video Prajurit TNI AD Cegah Polisi Keroyok Peserta Aksi 22 Mei

Diduga video tersebut terkait dengan peristiwa unjuk rasa 22 Mei yang berlangsung di Jakarta, namun tidak diketahui dimana lokasi video tersebut diambil.

BPN Undur ke MK, Pengamat: Dulu Mau Bawa 10 Truk Bukti, Satu Pun Tidak Muncul

"Dulu waktu menggugat hasil Pilpres 2014 juga dilakukan hari terakhir. Gembar-gembornya akan membawa 10 truk kontainer bukti kecurangan, ternyata satu truk pun tidak pernah muncul," kata Ari

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Kronologis Penyerangan Aparat Terhadap Tim Medis Dompet Dhuafa

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Tim Medis Dompet Dhuafa mengalami perlakuan tidak semestinya oleh oknum aparat yang melakukan pengamanan unjuk rasa 22 Mei yang berlangsung di...