MENU

Grand Final Proliga, Tim Putri Pertamina Hadapi BJB

SOLO, SERUJI.CO.ID – Tim putri Jakarta Pertamina Energi akan bertemu Bandung Bank BJB Pakuan pada grand final setelah mengalahkan lawan-lawannya pada hari terakhir final four putaran kedua Proliga 2018 di GOR Sritex Arena, Solo, Ahad (8/4) malam.

Tim Putri Pertamina pada pertandingan terakhinya di Solo berhasil mengalahkan Jakarta Elektrik PLN dengan skor 3-1 (25-19, 2511, 18-25, 25-16) sehingga sapu bersih dengan tiga kemenangan, menempati peringkat satu dan berhak maju ke grand final yang akan digelar di Yogyakarta, pada 15 April mendatang.

Tim Putri Bandung Bank BJB Pakuan yang baru saja menyelesakan pertandingan terakhirnya melawan Jakarta PGN Popsivo Polwan dengan skor ketat 3-2 (21-25, 18-25, 25-18, 25-22, dan 16-14), sehingga menempati urutan kedua dan berhak maju ke final menghadapi Pertamina Energi.

Tim putri lainnya yang menempati urutan ketiga dipegang Jakarta Elektrik PLN dan kemudian Jakarta PGN Popsivo Polwan dari tiga kali pertandingan belum pernah menang.

Menurut Manager Jakarta Pertamina Energi Widi Triyoso, timnya kembali memenangkan pertandingan melawan Elektri PLN dengan skor 3-1. Hal ini, berkat kerja keras pemain dan pelatih yang fokus kepada pertandingan.

“Kami berharap pelatih dan pemain Pertamina tetap fokus dan mengevaluasi disetiap pertandingan untuk persiapan ke grand final melawan BJB di Yogyakarta,” kata Widi.

Pelatih Pertamina Energi Muhammad Anshori kemenangn tim,nya 3-1 atas PLN memang sudah diprediksi sebelumnya. Timnya meski sudah lolos ke final, tetapi pemainnya tetap bermain penuh semangat untuk memenangkan pertandingan.

“Kami akan berangkat ke Yogyakarta Senin (9/4), untuk persiapan final melawan BJB,” katanya.

Salah satu pemain Bandung Bank BJB Pakuan, Berlian Marsheilla, mengatakan, timnya ingin juara melawan melawan Pertamina di final, tetapi pertandingan akan dijalani dengan bermain tenang.

Ingin mengabarkan peristiwa atau menulis opini? Silahkan tulis di kanal WARGA SERUJI dengan klik link ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BERITA TERBARU

TERPOPULER