Grand Final Proliga, Tim Putri Pertamina Hadapi BJB

SOLO, SERUJI.CO.ID – Tim putri Jakarta Pertamina Energi akan bertemu Bandung Bank BJB Pakuan pada grand final setelah mengalahkan lawan-lawannya pada hari terakhir final four putaran kedua Proliga 2018 di GOR Sritex Arena, Solo, Ahad (8/4) malam.

Tim Putri Pertamina pada pertandingan terakhinya di Solo berhasil mengalahkan Jakarta Elektrik PLN dengan skor 3-1 (25-19, 2511, 18-25, 25-16) sehingga sapu bersih dengan tiga kemenangan, menempati peringkat satu dan berhak maju ke grand final yang akan digelar di Yogyakarta, pada 15 April mendatang.

Tim Putri Bandung Bank BJB Pakuan yang baru saja menyelesakan pertandingan terakhirnya melawan Jakarta PGN Popsivo Polwan dengan skor ketat 3-2 (21-25, 18-25, 25-18, 25-22, dan 16-14), sehingga menempati urutan kedua dan berhak maju ke final menghadapi Pertamina Energi.

Tim putri lainnya yang menempati urutan ketiga dipegang Jakarta Elektrik PLN dan kemudian Jakarta PGN Popsivo Polwan dari tiga kali pertandingan belum pernah menang.

Menurut Manager Jakarta Pertamina Energi Widi Triyoso, timnya kembali memenangkan pertandingan melawan Elektri PLN dengan skor 3-1. Hal ini, berkat kerja keras pemain dan pelatih yang fokus kepada pertandingan.

“Kami berharap pelatih dan pemain Pertamina tetap fokus dan mengevaluasi disetiap pertandingan untuk persiapan ke grand final melawan BJB di Yogyakarta,” kata Widi.

Pelatih Pertamina Energi Muhammad Anshori kemenangn tim,nya 3-1 atas PLN memang sudah diprediksi sebelumnya. Timnya meski sudah lolos ke final, tetapi pemainnya tetap bermain penuh semangat untuk memenangkan pertandingan.

“Kami akan berangkat ke Yogyakarta Senin (9/4), untuk persiapan final melawan BJB,” katanya.

Salah satu pemain Bandung Bank BJB Pakuan, Berlian Marsheilla, mengatakan, timnya ingin juara melawan melawan Pertamina di final, tetapi pertandingan akan dijalani dengan bermain tenang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Inilah Tanda Bayi Terkena Penyakit Demam Berdarah

Kenali Demam Berdarah, waspada terhadap anak anda

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Wartawan Dalam Lingkaran Elite Kekuasaan