Inilah 5 Apartemen yang Paling Banyak Dicari di Jakarta

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Bagi masyarakat perkotaan, tinggal di sebuah apartemen saat ini menjadi gaya hidup, apalagi bagi mereka para profesional muda yang menuntut hidup praktis, tidak mau repot dan memiliki mobilitas yang tinggi.

Menurut Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id, kebanyakan alasan orang untuk memilih tinggal di hunian vertikal karena rata-rata apartemen di bangun di kawasan yang strategis dekat dengan area perkantoran ataupun pusat perbelanjaan dan gaya hidup. Tidak hanya itu, banyaknya fasilitas yang disediakan juga menjadi salah satu faktor daya tarik untuk tinggal di apartemen.

Mart juga mengatakan, tren pencarian apartemen di Jakarta saat ini terus mengalami kenaikan, berdasarkan jumlah pencarian google, pada tahun 2017 lalu rata-rata pencarian informasi tentang apartemen di jual di Jakarta mencapai 28.300 orang per bulan, kemudian pada tahun 2018 meningkat menjadi 36.100 orang per bulan.

Nah, bagi Anda yang saat ini berencana untuk membeli apartemen, tim Lamudi beberapa waktu lalu sempat melakukan analisa tentang apartemen favorit yang paling banyak dicari di Jakarta. Analisa tersebut dilakukan dengan melihat historical pencarian melalui google dengan menggunakan keywords planner. Selain itu, analisa ini juga hanya dilakukan pada apartemen yang masih menjual unitnya.

Bassura City

Apartemen Bassura City berada di jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur, apartemen ini dibangun dengan konsep mixed use yang memadukan antara hunian dengan commercial area. Berdasarkan analisa Lamudi, proyek garapan Synthesis Development ini menjadi hunian vertikal terpopuler dengan rata-rata pencarian mencapai 5400 orang setiap bulannya.

Daan Mogot City

Daan Mogot City (Damoci) merupakan sebuah proyek superblok di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Di sana pihak pengembang akan membangun 30 tower apartemen di atas lahan seluas 16 hektar. Apartemen Damoci juga menjadi salah apartemen yang paling banyak dicari oleh calon pembeli apartemen, berdasarkan data dalam sebulan ada 4500 orang yang mencari informasi tentang apartemen ini.          

Signature Park Grande

Apartemen Signature Park Grande dibangun di bilangan Jalan M.T. Haryono, Jakarta Timur. Hunian vertikal ini dikembangkan di atas lahan seluas 4,4 hektar oleh Pikko Group. Dalam sebulannya rata-rata orang yang mencari tahu informasi tentang apartemen ini mencapai 1900 orang.

Prajawangsa City

Apartemen Prajawangsa City dikembangkan oleh Synthesis Development, apartemen ini berdiri di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Proyek superblok ini dikembangkan di atas lahan seluas 7 hektar di sana nantinya akan dibangun 8 tower dengan terdiri dari 4000 unit. Dalam sebulannya rata-rata ada sekitar 1.600 orang yang mencari informasi tentang apartemen ini melalui google.

Permata Hijau Suites

Permata Hijau Suites adalah hunian vertikal yang dibangun di Jalan Kebayoran Lama No.55, Grogol Utara, Jakarta Selatan. Jumlah pencarian informasi tentang apartemen ini di google juga cukup tinggi, setiap bulannya ada sekitar 1.550 orang. (Lmd/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengarahkan Gerakan NKRI Bersyariah

Walau begitu, sekali lagi percayalah bahwa perjuangan Islam politik untuk menjadikan Indonesia sebagai negara Islam tak akan pernah mati. Ia akan terus bermetamorfosa dan tersimpan rapi dalam memori kolektif kelompok Islam politik.

Reposisi Sekolah Demi Pendidikan

Menempatkan sekolah sebagai lembaga yang paling membentuk keterpelajaran seseorang adalah mitos dan tahayul, kalau tidak bisa disebut hoaks.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Renungan di Hari Guru

Seseorang boleh disebut guru pada saat dia mendidik sekaligus dengan memberi teladan. Seseorang disebut murid pada saat dia belajar sesuatu dan berusaha melakukan teladan sang guru.