Inilah 5 Apartemen yang Paling Banyak Dicari di Jakarta


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Bagi masyarakat perkotaan, tinggal di sebuah apartemen saat ini menjadi gaya hidup, apalagi bagi mereka para profesional muda yang menuntut hidup praktis, tidak mau repot dan memiliki mobilitas yang tinggi.

Menurut Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id, kebanyakan alasan orang untuk memilih tinggal di hunian vertikal karena rata-rata apartemen di bangun di kawasan yang strategis dekat dengan area perkantoran ataupun pusat perbelanjaan dan gaya hidup. Tidak hanya itu, banyaknya fasilitas yang disediakan juga menjadi salah satu faktor daya tarik untuk tinggal di apartemen.

Mart juga mengatakan, tren pencarian apartemen di Jakarta saat ini terus mengalami kenaikan, berdasarkan jumlah pencarian google, pada tahun 2017 lalu rata-rata pencarian informasi tentang apartemen di jual di Jakarta mencapai 28.300 orang per bulan, kemudian pada tahun 2018 meningkat menjadi 36.100 orang per bulan.

Nah, bagi Anda yang saat ini berencana untuk membeli apartemen, tim Lamudi beberapa waktu lalu sempat melakukan analisa tentang apartemen favorit yang paling banyak dicari di Jakarta. Analisa tersebut dilakukan dengan melihat historical pencarian melalui google dengan menggunakan keywords planner. Selain itu, analisa ini juga hanya dilakukan pada apartemen yang masih menjual unitnya.

Bassura City

Apartemen Bassura City berada di jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur, apartemen ini dibangun dengan konsep mixed use yang memadukan antara hunian dengan commercial area. Berdasarkan analisa Lamudi, proyek garapan Synthesis Development ini menjadi hunian vertikal terpopuler dengan rata-rata pencarian mencapai 5400 orang setiap bulannya.

Daan Mogot City

Daan Mogot City (Damoci) merupakan sebuah proyek superblok di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Di sana pihak pengembang akan membangun 30 tower apartemen di atas lahan seluas 16 hektar. Apartemen Damoci juga menjadi salah apartemen yang paling banyak dicari oleh calon pembeli apartemen, berdasarkan data dalam sebulan ada 4500 orang yang mencari informasi tentang apartemen ini.          

Signature Park Grande

Apartemen Signature Park Grande dibangun di bilangan Jalan M.T. Haryono, Jakarta Timur. Hunian vertikal ini dikembangkan di atas lahan seluas 4,4 hektar oleh Pikko Group. Dalam sebulannya rata-rata orang yang mencari tahu informasi tentang apartemen ini mencapai 1900 orang.

Prajawangsa City

Apartemen Prajawangsa City dikembangkan oleh Synthesis Development, apartemen ini berdiri di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Proyek superblok ini dikembangkan di atas lahan seluas 7 hektar di sana nantinya akan dibangun 8 tower dengan terdiri dari 4000 unit. Dalam sebulannya rata-rata ada sekitar 1.600 orang yang mencari informasi tentang apartemen ini melalui google.

Permata Hijau Suites

Permata Hijau Suites adalah hunian vertikal yang dibangun di Jalan Kebayoran Lama No.55, Grogol Utara, Jakarta Selatan. Jumlah pencarian informasi tentang apartemen ini di google juga cukup tinggi, setiap bulannya ada sekitar 1.550 orang. (Lmd/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Negeri Bohong

NKRI Bersyariah atau Ruang Publik Yang Manusiawi

Pertanyaannya mengapa hasil Islamicity Index berdasarkan arahan kitab suci Alquran hasilnya tak banyak beda dengan World Happiness Index. Pada dasarnya nilai terbaik dari agama Islam, sebagaimana agama lain, jika diuniversalkan, itu sama dengan aneka nilai manusiawi yang dirumuskan oleh peradaban mutakhir. Nilai yang Islami itu ternyata juga nilai yang manusiawi. Itulah ruang publik yang universal yang bisa dinikmati semua manusia, apapun agama dan keyakinannya.

Fahira ke Haters Anies: Jangan Sering Gol Bunuh Diri Nanti Kehabisan Energi

Bedakan wilayah Bekasi, Tangerang dan DKI saja tidak mampu. Siapa pengelola Kawasan GBK dan Jembatan Utan Kemayoran saja tidak paham. Bagaimana mau mau kritik apalagi menyerang.

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Dinilai Lembek ke China Soal Natuna, PA 212 Minta Presiden Jokowi Pecat Prabowo

Menurut PA 212, langkah yang diambil Prabowo sangat kontras dengan sikap Presiden Jokowi yang tidak mau berkompromi dengan China yang telah melakukan pelanggaran batas wilayah di perairan Natuna.

Inilah Kekayaan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Yang Kena OTT KPK

Jumlah harta Saiful ini melonjak hampir empat kali lipat dibanding saat awal ia menjabat Wakil Bupati Sidoarjo periode 2005-2010, yang berdasarkan LHKPN tertanggal 28 April 2006 bernilai total Rp17.349.095.000.

Flash: Bupati Sidoarjo Kena OTT KPK Terkait Dugaan Pengadaan Barang dan Jasa

OTT KPK ini, adalah juga yang pertama kali sejak revisi UU KPK diundangkan menjadi UU Nomor 19 Tahun 2019 atas perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002.

Utang RI Meroket Rp4.778 Triliun, Sri Mulyani: Kita Masih Lebih Hati-hati Dibanding Malaysia

Bahkan, jika dibanding negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Filipina, jelas Sri Mulyani, pengendalian utang Indonesia jauh lebih hati-hati.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close