KPU Tetapkan Dua Paslon Pilkada Kota Banjar 2018


KOTA BANJAR, SERUJI.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar resmi mengumumkan dua pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar sebagai peserta Pilkada Kota Banjar 2018.

Penetapan Paslon Pilkada Kota Banjar dilaksanakan di kantor KPU Kota Banjar, Jawa Barat, dihadiri oleh kedua Paslon beserta partai pengusung, Kapolres Banjar, Dandim 0613 Ciamis, dan Ketua Panwaslu kota Banjar.

Menurut Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial, penetapan Paslon ini berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) No 03 th. 2017 pasal 70 setelah ditetapkan melalui rapat pleno dan diumumkan di rapat pleno terbuka.

Pasangan calon yang resmi ditetapkan yaitu pasangan Hj. Ade Uu Sukaesih–Nana Suryana dan H. Maman Suryaman–Hj. Irma D Bastaman.

“Hari ini KPU Kota Banjar melakukan penetapan, Pilkada Kota Banjar diikuti hanya oleh dua Paslon,” kata Dani kepada awak media, Senin (12/2).

KPU Kota Banjar selanjutnya akan melakukan pengundian nomor urut pasangan calon pada Selasa, 14 Februari. Bersamaan dengan ikrar kampanye damai yang dikolaborasikan dengan kegiatan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Banjar tentang deklarasi anti money politik. (Degum/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengenal Lebih Dekat Komisi Anti Korupsi Hongkong

Hubungan persahabatan antara KPK dan ICAC telah terjalin dengan baik selama dua tahun terakhir. Kerjasama kedua lembaga anti rasuah tersebut sebagian besar menyangkut peningkatan kapasitas KPK, terutama dibidang akuntansi forensik, pemulihan aset, dan tehnik investigasi.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close