Daftar Verifikasi KPU, PAN Belum Pikirkan Capres

1
117
Pan daftar KPU
Waketum PAN Hanafi Rais saat mendaftar ke KPU Pusat, Jumat, 13/10/2017. (foto:Fajar/SERUJI)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais dan beberapa petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) pagi tadi mendaftarkan diri sebagai partai peserta pemilu di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Imam Bonjol Jakarta Pusat.

Hanafi menjelaskan saat ini partainya fokus untuk menjadi partai peserta pemilu, sehingga belum memikirkan siapa capres yang akan diusung.

“Saat ini kami fokus melakukan pendaftaran. soal Capres dan cawapres nanti saja pembahasannya,” kata Hanafi di Kantor KPU, Jumat (13/10).

Loading...

Hanafi menjelaskan partainya saat ini akan fokus menyelesaikan pendaftaran sebab peserta pemilu yang diakui adalah partai, bukan capres maupun cawapres.

“Peserta pemilu yang sah adalah partai politik. Jadi partai politik ini kita selesaikan lebih dulu. Kalau nanti menunggu dari KPU, kita hormati KPU,” kata Hanafi.

Lebih lanjut dia mengatakan, jika partainya akan mengumumkan nama calon Presiden saat KPU sudah resmi mengumumkan PAN sebagai peserta pemilu.

“Kami fokus verifikasi dulu, kalau sudah ada kepastian baru kita akan mengumumkan calon Presiden,” tutup Rais. (Fajar/Hrn)

loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama