Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Gubernur Jatim

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Presiden Jokowi menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Patimasang Mannagalli Parawansa, yang menikah dengan Fadil Wirawan di Grand City Convention and Exhebition Surabaya, Sabtu (29/6) malam.

Orang nomor satu di Indonesia tersebut hadir mengenakan setelan jas abu-abu dan berdasi merah serta didampingi Ibu Negara, Iriana Jokowi, yang memakai gaun warna cokelat.

“Presiden mengucapkan selamat kepada Ibu Gubernur dan kedua mempelai,” ujar kepala biro humas dan protokol Pemprov Jatim, Aries Agung Paewai.

Di lokasi resepsi, Presiden sempat foto bersama kedua mempelai dan menyapa ribuan undangan yang hadir memberi ucapan selamat kepada putri sulung Khofifah tersebut.

Di tenda VVIP, Jokowi yang baru tiba dari Jepang menghadiri kegiatan KTT G20 tersebut didampingi Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan sempat menyapa wartawan.

“Terima kasih semuanya. Maaf, ini buru-buru soalnya mau jenguk Bu Risma,” ucap mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Resepsi menjadi puncak rangkaian acara pernikahan putri Khofifah yang digelar sejak Rabu (26/6) yaitu Khotmil Quran dan pengajian di kediaman pribadinya di kawasan Jalan Jemursari Surabaya.

Pada Kamis (27/6) di tempat sama, acara dilanjutkan kegiatan midodareni dan siraman tradisi Jawa yang dihadiri keluarga beserta kerabatnya.

Lalu Jumat (29/6) sore digelar akad nikah yang dihadiri Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, sekaligus sebagai saksi bersama pengasuh Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang KH Solahuddin Wahid (Gus Sholah).

Wapres JK didampingi sejumlah menteri Kabinet Kerja, yakni Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman, serta sejumlah anggota DPR RI.

Puncak acara resepsi digelar dua sesi, yaitu pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB untuk sesi satu dan sesi kedua mulai pukul 19.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Modernisasi di Sana Dimulai Dengan Pajak Untuk Pria Yang Berjenggot

Para pria dianjurkan tidak berjenggot. Bagi yang bersikeras tetap berjenggot, mereka dikenakan pajak, sesuai dengan status sosial dan profesi.. Lama saya terdiam mengenang tokoh yang begitu terobsesi membaratkan negaranya: Peter the Great. Soal jenggotpun, ia atur.

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Bukan Hoaks, Paket Internet 10GB Hanya Rp10 dari Telkomsel Untuk Pelajar

PT Telkomsel kembali meluncurkan paket data internet sangat murah untuk pelajar Indonesia yang sedang memjalani proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Paket internet yang diberi nama Kuota Belajar 10GB, bisa didapatkan hanya seharga Rp10 (sepuluh rupiah).

TERPOPULER