One Way Tol Trans Jawa Kalikangkung-Cikampek Berakhir Ahad Jam 7 Pagi

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Kepala Korps Lalu Lintas Polri (Korlantas), Irjen Pol Refdi Andri mengatakan penerapan sistem satu arah atau one way di Tol Trans Jawa kilometer 414 Kalikangkung hingga kilometer 70 Cikampek Utama malam ini diperpanjang hingga Minggu pukul 07.00 pagi.

Perpanjangan durasi one way ini dilakukan untuk mengurai kepadatan arus kendaraan dari wilayah Jawa Tengah yang hendak kembali ke Jakarta.

“One way dari Kalikangkung hingga Cikampek Utama malam ini diperpanjang sampai dengan pukul 07.00 pagi,” kata Irjen Refdi melalui siaran pers, Jakarta, Ahad (9/6) dini hari.

Sementara one way dari kilometer 439 Ungaran hingga kilometer 414 Kalikangkung dan one way dari kilometer 70 Cikampek Utama hingga kilometer 29 Cikarang Utama, akan diberlakukan situasional tergantung kondisi lalu lintas di tol.

“One way Cikampek Utama hingga Cikarang Utama dan one way Ungaran hingga Kalikangkung diberlakukan situasional,” katanya.

Dengan perpanjangan durasi one way, Refdi pun mengimbau kepada para pemudik agar mengatur waktu perjalanan dengan lebih baik.

“Diimbau kepada pengguna jalan di jalur A, tidak memacu kecepatan kendaraan terlalu cepat dan mengatur waktu perjalanan dengan lebih baik karena waktu one way diperpanjang hingga (Ahad) pukul 07.00 pagi,” katanya.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Zero Black Out, Mampukah PLN?

Black out tidak disebut secara eksplisit. Hanya menjadi bagian jabaran risiko produksi/operasi yaitu kerusakan peralatan. Inilah  masalah pokoknya. Sesuatu yang berakibat fatal tidak diidentifikasi secara cukup dalam dokumen rencana stratejik jangka panjang PLN.

Reposisi Sekolah Demi Pendidikan

Menempatkan sekolah sebagai lembaga yang paling membentuk keterpelajaran seseorang adalah mitos dan tahayul, kalau tidak bisa disebut hoaks.

Promo Miras Holywings, Fahira: Ini Provokasi bukan Promosi

SERUJI.CO.ID - Anggota DPD RI yang juga Senator DKI...

Demo Penghina Nabi di India, Dua Remaja Tewas

SERUJI.CO.ID - Dua remaja Muslim tewas dalam kekerasan di...

Syafii Maarif dan Isu Perbudakan Spiritual

Bagi saya mendewa-dewakan mereka yang mengaku keturunan Nabi adalah bentuk perbudakan spiritual.

Innalillahi, Kembali Indonesia Berduka Guru Bangsa Buya Syafii Maarif Berpulang

Kabar duka kembali menyelimuti bangsa Indonesia dengan berpulangnya guru bangsa Buya Syafii Maarif pada hari hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Segarkan Wajah dengan A I U E O