Keterlaluan, Wanita Ini Ngamuk Sambil Bawa Anjing ke Dalam Masjid

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita sedang marah-marah, viral di media sosial. Bukan karena marah atau ngamuknya yang membuat video tersebut viral, tapi perbuatan wanita tersebut yang sangat keterlaluan, tanpa menghormati sama sekali tempat ibadah, membawa seekor anjing masuk ke dalam masjid.

Video tersebut diunggah di Twitter oleh akun bernama @OppositeNewsID, pada Ahad (30/6) siang. Disebutkan kejadian terjadi di Masjid Al Munawaroh Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam video berdurasi 1 menit 10 detik itu, terlihat wanita tersebut sedang marah-marah dihadapan dua orang pria yang kemudian diketahui salah satunya adalah petugas keamanan di masjid.

Sesaat kemudian terlihat wanita tersebut melepas anjingnya di dalam Masjid yang sontak membuat dua pria tersebut geram dan membuat jamaah lain bereaksi atas perbuatan wanita tersebut yang sangat menghina karena melepas anjing di masjid.

Lewat suara yang ada di video tersebut, terekam bahwa wanita tersebut mempersoalkan suaminya yang dia tuding sedang melakukan pernikahan di masjid tersebut. Wanita tersebut mengaku beragama Katolik.

Tidak saja telah melepas anjing di Masjid, wanita tersebut juga masuk ke dalam masjid dengan tidak melepas alas kaki.

Saat ini, peristiwa tersebut telah ditangani polisi setempat di Polsek Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Reposisi Sekolah Demi Pendidikan

Menempatkan sekolah sebagai lembaga yang paling membentuk keterpelajaran seseorang adalah mitos dan tahayul, kalau tidak bisa disebut hoaks.

Islam Mementingkan Sasaran, Bukan Sarana

Karena itu, term NKRI Bersyariah, itu sejatinya bid’ah; tidak ada presedennya dalam sejarah Islam alias mengada-ada. Sesuatu yang bid’ah semestinya dijauhi oleh para pengikut Rasulullah Saw. Apalagi jika istilah ini diniatkan untuk hajat politik yang pragmatis.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Diserbu Penumpang, Tarif Kapal Pelni Kendari-Jakarta Hanya Rp529 Ribu

Kebetulan harga tiket kapal laut milik Pelni masih relatif murah. Untuk penumpang dewasa dari Kendari hingga Tanjung Priuk, Jakarta Utara hanya dibanderol Rp529 ribu, termasuk tiket kapal super ekspres Jetliner Kendari-Baubau hanya Rp100 ribu perpenumpang.

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Kemcer Di Curug Cipeteuy