Keterlaluan, Wanita Ini Ngamuk Sambil Bawa Anjing ke Dalam Masjid

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita sedang marah-marah, viral di media sosial. Bukan karena marah atau ngamuknya yang membuat video tersebut viral, tapi perbuatan wanita tersebut yang sangat keterlaluan, tanpa menghormati sama sekali tempat ibadah, membawa seekor anjing masuk ke dalam masjid.

Video tersebut diunggah di Twitter oleh akun bernama @OppositeNewsID, pada Ahad (30/6) siang. Disebutkan kejadian terjadi di Masjid Al Munawaroh Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam video berdurasi 1 menit 10 detik itu, terlihat wanita tersebut sedang marah-marah dihadapan dua orang pria yang kemudian diketahui salah satunya adalah petugas keamanan di masjid.

Sesaat kemudian terlihat wanita tersebut melepas anjingnya di dalam Masjid yang sontak membuat dua pria tersebut geram dan membuat jamaah lain bereaksi atas perbuatan wanita tersebut yang sangat menghina karena melepas anjing di masjid.

Lewat suara yang ada di video tersebut, terekam bahwa wanita tersebut mempersoalkan suaminya yang dia tuding sedang melakukan pernikahan di masjid tersebut. Wanita tersebut mengaku beragama Katolik.

Tidak saja telah melepas anjing di Masjid, wanita tersebut juga masuk ke dalam masjid dengan tidak melepas alas kaki.

Saat ini, peristiwa tersebut telah ditangani polisi setempat di Polsek Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Disabilitas Mental dan Pemilu

Ketika Komisioner Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Hasyim Asy'ari menyampaikan bahwa KPU mendata pemilih penyandang disabilitas mental atau sakit jiwa, muncul pertanyaan penderita penyakit jiwa mana yang diberikan hak untuk memilih?

Menggugat Kepedulian Mahasiswa Atas Nasib Bangsa

Publik saat ini bertanya-tanya, apakah Mahasiswa Indonesia dan juga Organisasi Mahasiswa terutama yang bersifat eksternal kampus seperti HMI, GMKI, GMNI,PMKRI, PMII, IMM, KAMMI dan berbagai Ormawa lainnya masih ada?

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.