SCROLL KE ATAS UNTUK BACA BERITA

MENU

Keterlaluan, Wanita Ini Ngamuk Sambil Bawa Anjing ke Dalam Masjid

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita sedang marah-marah, viral di media sosial. Bukan karena marah atau ngamuknya yang membuat video tersebut viral, tapi perbuatan wanita tersebut yang sangat keterlaluan, tanpa menghormati sama sekali tempat ibadah, membawa seekor anjing masuk ke dalam masjid.

Video tersebut diunggah di Twitter oleh akun bernama @OppositeNewsID, pada Ahad (30/6) siang. Disebutkan kejadian terjadi di Masjid Al Munawaroh Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam video berdurasi 1 menit 10 detik itu, terlihat wanita tersebut sedang marah-marah dihadapan dua orang pria yang kemudian diketahui salah satunya adalah petugas keamanan di masjid.

Sesaat kemudian terlihat wanita tersebut melepas anjingnya di dalam Masjid yang sontak membuat dua pria tersebut geram dan membuat jamaah lain bereaksi atas perbuatan wanita tersebut yang sangat menghina karena melepas anjing di masjid.

Lewat suara yang ada di video tersebut, terekam bahwa wanita tersebut mempersoalkan suaminya yang dia tuding sedang melakukan pernikahan di masjid tersebut. Wanita tersebut mengaku beragama Katolik.

Tidak saja telah melepas anjing di Masjid, wanita tersebut juga masuk ke dalam masjid dengan tidak melepas alas kaki.

Saat ini, peristiwa tersebut telah ditangani polisi setempat di Polsek Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Ingin mengabarkan peristiwa atau menulis opini? Silahkan tulis di kanal WARGA SERUJI dengan klik link ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BERITA TERBARU

spot_img

TERPOPULER

close