Kantor YLBHI Dikepung Massa Anti Komunis

2
240
LBH Jakarta dikepung
Suasana kantor YLBHI/LBH Jakarta, saat dikepung massa anti Komunis, 17/9/2017.

JAKARTA – Suasana mencekam terjadi di kantor Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI)-LBH Jakarta di Jalan Diponegoro, Jakarta, karena dikepung oleh sekelompok massa anti Komunis, Ahad (17/9) tengah malam.

Kedatangan massa karena tersebar khabar, acara ‘Asik Asik Aksi: Indonesia Darurat Demokrasi’, yang diadakan LBH Jakarta, adalah acara pertemuan PKI atau terkait dengan PKI. Namun LBH Jakarta telah membantah bahwa acara tersebut tidak ada kaitannya dengan PKI.

“Acara kami tidak ada berkaitan sama sekali dengan PKI,” kata Ketua Bidang Advokasi YLBHI Muhammad Isnur, Ahad (17/9).

Loading...

Lewat akun twitternya LBH Jakarta (@LBH_Jakarta) menyiarkan suasana di depan kantor YLBHI dengan massa yang terus mengepung.

Hingga pukul 24.00 WIB massa terus berdatangan, dan suasana makin mencekam karena peserta yang ada di dalam kantor YLBHI walau acara telah usai, tidak dapat keluar dari gedung tersebut.

(Arif R/Hrn)

2 KOMENTAR

  1. Selalu waspad ada jebakan betman …mungkin itu hanya pengALIHAN isu rezim untuk bubarin ormas….tetap waspada pki memang harus kita gebuk sesuai intruksi presiden tp kewaspadaan harus …rezim slalu cari kesempatan dalam kesempitan ….waspadalah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU