Jalan Kaki dari Madiun Penuhi Nazar, Eko Disambut Langsung Prabowo di Jakarta

3
494
  • 265
    Shares
Pejalan kaki dari Madiun disambut Prabowo, Fadli Zon dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno.(foto:@fadlizon)

JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama wakil gubernur DKI Jakarta tepilih Sandiaga menyambut pejalan kaki asal Madiun Eko Hadi Susilo di kawasan patung pemuda, Jakarta, Ahad (7/5).

Prabowo langsung menyambut dan merangkul Eko sambil mengucapkan selamat. Sementara Sadiaga langsung memeluk dan memakaikan Eko kaos yang bertuliskan “Satu Tanah Air, Satu Bangsa, Satu Bahasa”.

Eko berjalan kaki dari Madiun ke Jakarta selama 17 hari untuk memenuhi nazarnya jika pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

Prabowo dalam kesempatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada Eko yang telah memberikan apresiasi yang tinggi kepada Anies-Sandiaga.

“Saya ucapkan terimakasih, beliau jalan kaki sejauh 600 kilo meter, luar biasa, saya waktu Letda hanya jalan kaki 200 kilo meter, ” ucap Prabowo yang hadir bersama wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon.

Eko yang juga adalah kader Gerindra menyampaikan pesan masyarakat yang ia temui selama perjalanan Madiun Jakarta kepada Prabowo.

“Masyarakat menginginkan pak Prabowo, maju lagi jadi Presiden,” kata Eko.

Masyarakat yang sedang mengikuti acara car free day dikawasan tersebut memanfaatkan kesempatan untuk bersalaman dan berfoto dengan Prabowo, Sandiga dan Fadli Zon.

 

EDITOR: Harun S

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU