Flash: Seorang Petinggi Demokrat Ditangkap Polisi Karena Narkoba

0
43
Suasana kamar hotel saat pria yang diduga politisi Demokrat ditangkap polisi karena narkoba, Ahad (3/3/2019). (foto:istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Seorang pria dan seorang wanita diamankan polisi karena diduga mengkonsumsi narkoba di kamar sebuah hotel di kawasan Slipi, Jakarta Barat, pada Ahad (3/3).

Pria yang diduga petinggi Partai Demokrat dengan inisial AA tersebut ditangkap tim kepolisian dari Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri.

“Iya, benar. Nanti akan ada rilis” ungkap Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Idham Azis menjawab singkat saat dikonfirmasi peristiwa tersebut di Jakarta, Senin (4/3).

Dari informasi yang dikumpulkan SERUJI, saat ditangkap AA berada di dalam kamar hotel bersama seorang wanita. Diduga AA sedang mengkonsumsi narkoba jenis shabu-shabu.

Shabu-shabu dan alat berupa ‘bong’ yang digunakan, sempat dibuang AA ke dalam closet hoyel sesaat polisi melakukan penggerebekan. Karena hal itu, polisi melakukan pembongkaran closet untuk mendapatkan alat bukti.

Dari informasi yang beredar di sosial media, AA saat ini sedang berada ditahanan Mabes Polri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama