Dituding Sebagai Beking Setya Novanto, Ini Tanggapan Luhut

6
902
  • 102
    Shares
Luhut Panjaitan
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ketua Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia menuding Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan sebagai beking Ketua Umum Golkar Setya Novanto. Hal itu disampaikan Doli, Kamis (2/11) kepada media karena melihat sikap, pernyataan dan gerak tubuh Luhut dalam menyikapi persoalan Setya Novanto.

Dimintai tanggapannya atas pernyataan kader muda Golkar tersebut, Luhut enggan menanggapi dan lebih memilih menghindar pertanyaan wartawan.

“Yang gitu-gitu, ndak usah ditanggapi,” kata Luhut usai memberikan kuliah umum di Kampus Universitas Padjajaran (Unpad) di jalan Dipatiukur, Bandung, Jumat (3/11).

Saat awak media mendesak meminta tanggapannya, Luhut lebih memilih menghindar dan meninggalkan wartawan sambil tersenyum.

Dalam tudingan yang ia sampaikan, Doli memberikan contoh pernyataan dan sikap Luhut yang mengindikasikan sebagai beking dari Setya Novanto.

“Dalam Rapimnas Golkar yang lalu, LBP secara terbuka mengatakan bahwa Golkar tidak usah pusing dan urus masalah hukum SN karena KPK sudah ada yang urus, katanya. SN masuk rumah sakit pun LBP lah orang pertama yang menjenguk dan menyatakan empati kepadanya,” beber Doli kepada media.

(ARif R/Hrn)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

6 KOMENTAR

  1. Klo ga ada orang kuat,ga mungkin lah ada orang sesakti dia,,,hukum bisa dipermainkan,,,siapa orang kuat itu?ya pasti orang yg sedang bekuasa di negeri ini,,,,kesimpulannya hukum dibwah kekuasaan brooo,,,semkin pyah negeri ini dibawah revolusi mental

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU