Chelsea Kalahkan Brighton 2-0

0
48
Pemain Chelsea saat Merayakan Golnya ke Gawang Brighton. (Foto : Chelsea Official)

LONDON, SERUJI.CO.ID – Gol-gol di babak kedua dari penyerang Alvaro Morata dan kompatriot Spanyolnya Marcos Alonso membawa Chelsea meraih tiga poin di Liga Inggris pada Selasa (26/12).

Tandukan-tandukan kedua pemain itu menghancurkan pertahanan rapat Brighton and Hove Albion setelah babak pertama yang berlangsung kurang menarik.

Chelsea, yang dipimpin Eden Hazard sebagai ujung tombak, menikmati dominasi penguasaan bola dengan sembilan tembakan pada babak pertama, namun peluang-peluang yang dimiliki Tiemoue Bakayoko, Victor Moses, dan Casc Fabregas terbuang sia-sia.

Loading...

Pencetak gol Morata, yang kembali setelah menjalani skors saat “Si Biru” bermain imbang 0-0 dengan Everton pada Sabtu, menyambar operan diagonal Cesar Azpilicueta pada menit ke-46 dan Alonso menanduk bola dari tendangan sudut pemain internasional Spanyol keempat Cesc Fabregas, untuk menjadi gol kedua 11 menit kemudian.

Kemenangan ini meningkatkan tekanan terhadap tim peringkat kedua Manchester United, yang hanya dapat bermain imbang 2-2 dengan tamunya Burnley. (Ant/SU04)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU