Akun Twitter DPP FPI dan Habib Rizieq Di-suspend

Jakarta, Seruji.com– Bertepatan dengan Aksi 161 di Mabes Polri, akun Twitter resmi milik DPP Front Pembela Islam (FPI) dan akun milik Imam Besar FPI, Habib M. Rizieq Shihab, terkena suspend.

KH. Misbahul Anam selaku Ketua Majelis Dewan Syuro FPI yang ditemui oleh para awak media di Masjid Al Azhar di Jalan Sisingamangaraja mengatakan, “Saya yakin yang membuat itu pastilah mereka yang tidak suka dengan kelompok muslim, kelompok penegak amal makruf nahi mungkar.”

Kabar tentang akun twitter DPP FPI dan Habib Rizieq tersebut telah diketahui oleh KH. Misbahul Anam setelah mendapat laporan dari tim media FPI. “Saya dengar dari tim media FPI bahwa akun Twitter DPP FPI dan Habib Rizieq hari ini mengalami masalah”.

Pihak FPI saat ini masih mencari tahu apa yang menyebabkan akun Twitter DPP FPI dan Habib Rizieq di-suspend. “This account has been suspended. Learn more about why Twitter suspends accounts, or return to your timeline“, seperti itu pesan yang terlihat di kedua akun Twitter tersebut.

Sejumlah netizen bertanya-tanya mengapa akun Twitter DPP FPI dan Habib Rizieq di-suspend dan ditangguhkan. Sampai saat ini, belum ada keterangan jelas mengapa akun Twitter tersebut ditangguhkan. (bm/jm)

Reporter : BE
Editor   : BE

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Disabilitas Mental dan Pemilu

Ketika Komisioner Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Hasyim Asy'ari menyampaikan bahwa KPU mendata pemilih penyandang disabilitas mental atau sakit jiwa, muncul pertanyaan penderita penyakit jiwa mana yang diberikan hak untuk memilih?

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER