Akun Twitter DPP FPI dan Habib Rizieq Di-suspend

0
94

Jakarta, Seruji.com– Bertepatan dengan Aksi 161 di Mabes Polri, akun Twitter resmi milik DPP Front Pembela Islam (FPI) dan akun milik Imam Besar FPI, Habib M. Rizieq Shihab, terkena suspend.

KH. Misbahul Anam selaku Ketua Majelis Dewan Syuro FPI yang ditemui oleh para awak media di Masjid Al Azhar di Jalan Sisingamangaraja mengatakan, “Saya yakin yang membuat itu pastilah mereka yang tidak suka dengan kelompok muslim, kelompok penegak amal makruf nahi mungkar.”

Kabar tentang akun twitter DPP FPI dan Habib Rizieq tersebut telah diketahui oleh KH. Misbahul Anam setelah mendapat laporan dari tim media FPI. “Saya dengar dari tim media FPI bahwa akun Twitter DPP FPI dan Habib Rizieq hari ini mengalami masalah”.

Pihak FPI saat ini masih mencari tahu apa yang menyebabkan akun Twitter DPP FPI dan Habib Rizieq di-suspend. “This account has been suspended. Learn more about why Twitter suspends accounts, or return to your timeline“, seperti itu pesan yang terlihat di kedua akun Twitter tersebut.

Sejumlah netizen bertanya-tanya mengapa akun Twitter DPP FPI dan Habib Rizieq di-suspend dan ditangguhkan. Sampai saat ini, belum ada keterangan jelas mengapa akun Twitter tersebut ditangguhkan. (bm/jm)

Reporter : BE
Editor   : BE
Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU