Akun Twitter DPP FPI dan Habib Rizieq Di-suspend

Jakarta, Seruji.com– Bertepatan dengan Aksi 161 di Mabes Polri, akun Twitter resmi milik DPP Front Pembela Islam (FPI) dan akun milik Imam Besar FPI, Habib M. Rizieq Shihab, terkena suspend.

KH. Misbahul Anam selaku Ketua Majelis Dewan Syuro FPI yang ditemui oleh para awak media di Masjid Al Azhar di Jalan Sisingamangaraja mengatakan, “Saya yakin yang membuat itu pastilah mereka yang tidak suka dengan kelompok muslim, kelompok penegak amal makruf nahi mungkar.”

Kabar tentang akun twitter DPP FPI dan Habib Rizieq tersebut telah diketahui oleh KH. Misbahul Anam setelah mendapat laporan dari tim media FPI. “Saya dengar dari tim media FPI bahwa akun Twitter DPP FPI dan Habib Rizieq hari ini mengalami masalah”.

Pihak FPI saat ini masih mencari tahu apa yang menyebabkan akun Twitter DPP FPI dan Habib Rizieq di-suspend. “This account has been suspended. Learn more about why Twitter suspends accounts, or return to your timeline“, seperti itu pesan yang terlihat di kedua akun Twitter tersebut.

Sejumlah netizen bertanya-tanya mengapa akun Twitter DPP FPI dan Habib Rizieq di-suspend dan ditangguhkan. Sampai saat ini, belum ada keterangan jelas mengapa akun Twitter tersebut ditangguhkan. (bm/jm)

Reporter : BE
Editor   : BE

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Orang-Orang Merdeka

Sejak media menjadi industri, informasi dan berita harus tunduk pada kepentingan pemilik modal, dan erubahlan wartawan hanya sebagai alat produksi semata

The SOMAD Power

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Diserbu Penumpang, Tarif Kapal Pelni Kendari-Jakarta Hanya Rp529 Ribu

Kebetulan harga tiket kapal laut milik Pelni masih relatif murah. Untuk penumpang dewasa dari Kendari hingga Tanjung Priuk, Jakarta Utara hanya dibanderol Rp529 ribu, termasuk tiket kapal super ekspres Jetliner Kendari-Baubau hanya Rp100 ribu perpenumpang.