Kalahkan Coric, Zverev Melangkah ke Semi Final Miami

0
44
Alexander Zverev (foto: istimewa)

WASHINGTON, SERUJI.CO.ID – Unggulan keempat Alexander Zverev menundukkan Borna Coric 6-4 6-4 dan siap bertarung di semi final Miami Terbuka melawan Pablo Carreno Busta yang mengalahkan Kevin Anderson pada pertandingan perempat final lainnya, Kamis (29/3) waktu setempat.

Setelah pertandingan sempat ditunda lebih dari satu jam karena kegagalan power, Zverev terancam dua break points pada gim kedua namun kemudian mampu mengendalikan permainan.

Satu break di masing-masing set cukup bagi petenis asal Jerman itu untuk meraih kemenangan pertama dia di tiga pertemuan dengan petenis Kroasia itu.

Zverev melangkah ke semi final, Jumat (30/3), melawan petenis unggulan ke-16 asal Spanyol Carreno Busta, yang berjuang merebut satu match poin untuk mengalahkan petenis Afrika Selatan unggulan enam Anderson dengan 6-4 5-7 7-6(6).

Semi final lainnya mempertemukan petenis unggulan kelima asal Argentina Juan Martin del Potro melawan petenis AS unggulan ke-14 John Isner.

Zverev tidak menyalahkan kegagalan power sebagai alasan lambannya permainan.

“Saya tidak peduli itu,” katanya.

“Saya pikir saya kalah enam poin pertama dari pertandingan, itu sungguh bukan permainan awal yang bagus, saya hanya senang bisa melaju,” tambahnya. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU