Alami Cedera Punggung, Muguruza Mundur Dari Turnamen Stuttgart

STUTTGART, SERUJI.CO.ID – Petenis peringkat tiga dunia Garbine Muguruza terpaksa tidak melanjutkan pertandingan karena cedera punggung pada putaran 16 besar melawan Anastasia Pavlyuchenkova pada turnamen Stuttgart Terbuka, Kamis (26/4).

Petenis Rusia Pavlyuchenkova memenangi set pertama 7-5 sebelum petenis Spanyol Muguruza yang menempati unggulan kedua memutuskan berhenti.

Caroline Garcia mengalahkan petenis kualifikasi Ukraina Marta Kostyuk 6-1 3-6 7-5 untuk membukukan tempatnya di perempat final.

Petenis peringkat tujuh dunia Garcia, yang mengalahkan Maria Sharapova pada putaran pertama, menghadapi ujian lainnya sebelum menaklukkan petenis berusia 15 tahun Kostyuk dalam waktu satu jam dan 41 menit.

Kostyuk sebelumnya maju ke babak utama dengan mengalahkan petenis Prancis Alize Cornet dan kemudian menyingkirkan Antonia Lottner pada putaran pertama.

Lawan berikutnya Garcia adalah petenis asal Ukraina lainnya Elina Svitolina. Petenis unggulan ketiga itu sedang unggul 2-6 6-1 3-2 saat lawannya Marketa Vondrousova berhenti karena cedera paha.

Mantan petenis nomor satu dunia Angelique Kerber sedang tertinggal satu set dan tertinggal dua gim pada set kedua melawan petenis Estonia Anett Kontaveit saat dia menarik diri karena cedera.

Petenis Amerika Serikat CoCo Vandeweghe bertarung mengalahkan Laura Siegemund 6-4 4-6 6-3 untuk menyiapkan pertemuan di delapan besar melawan unggulan teratas Simona Halep.

Sementara itu Karolina Pliskova mengalahkan Veronika Kudermetova dan pada pertandingan selanjutnya akan bertemu mantan juara Prancis Terbuka Jelena Ostapenko. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Ahmad Dhani The Warrior

Jika John Lennon mampu menciptakan "protest song" seperti "Give peace a chance" atau "imagine", tanpa penderitaan di penjara, maka Dhani akan mampu lebih hebat dari Lennon. Maksudnya, dia selain penggubah lagu/syair dan penyanyi, akan sekaligus menjadi sang pejuang. Ahmad Dhani The Warrior.

Goenawan Mohamad, Nyaplok JP dan Ngobok-obok PAN

Setelah berhasil mengobok-obok dan mencaplok Jawa Pos, Goenawan Mohamad (GM) sekarang mengalihkan operasinya dengan mengobok-obok PAN (Partai Amanat Nasional).

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....