Jusuf Kalla Optimis Timnas Indonesia Bisa Melenggang ke Final


JAKARTA – Tampaknya semifinal cabang olah raga sepak bola putra dalam lanjutan SEA Games tak luput dari pengamatan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla. Orang nomor dua Indonesia itu berharap tim sepak bola Indonesia dapat memenangi laga melawan Malaysia dengan prediksi skor 2-1 pada laga pertama babak semifinal SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Ya, mudah-mudahan tentu harapan kita Indonesia menang 2-1,” kata Wapres di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, usai melaksanakan Salat Jumat bersama Presiden Joko Widodo di Masjid Baiturrahim Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Tim Garuda sebagai peringkat kedua Grup B harus menghadapi tuan rumah sekaligus rival bebuyutan yaitu Malaysia yang berhasil menjadi juara Grup A di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Sabtu (26/8) besok.

Di laga lain, Thailand akan melawan  Myanmar di semifinal. Indonesia keluar sebagai runner-up di Grup B setelah mengalahkan Kamboja 2-0 pada Kamis (24/8) kemarin.

Hingga saat ini, Indonesia masih di peringkat kelima SEA Games 2017 dengan total perolehan 85 medali, sementara peringkat pertama hingga keempat berturut-turut ditempati Malaysia, Vietnam, Singapura, dan Thailand. (Ant/Frdn)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close