Bawa 20 Pemain, Persibo Tancap Gas

4
120
Para pemain Persibo mempersiapkan diri untuk Turnamen Dirgantara Cup.

BOJONEGORO – Manajemen Persibo Bojonegoro berhasil menjaring 20 pemain terbaik dalam seleksi yang digelar sejak beberapa hari terakhir. Bahkan, pelatih sementara Persibo, Bambang Pramuji, langsung menggeber mereka dengan melakukan uji coba.

“20 pemain ini hari ini (Minggu, 26/2), yang akan kita bawa ke Jogjakarta,” kata Local Media Officer (LMO) Persibo Bojonegoro, Abdul Hafid, Minggu (26/2).

Di Jogja, Persibo akan menjalani Turnamen Dirgantara Cup bersama tujuh klub lain yang menghuni Liga 1 dan 2. Turnamen tersebut digelar mulai tanggal 27 Februari sampai 8 Maret di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Meski bermain dengan tim-tim di atas level Persibo, pria yang akrab disapa Mas Haf itu yakin timnya mampu mengimbangi permainan. Bahkan bisa memenangkan permainan dalam tiap pertandingan. “Sudah siap tempur dengan misi membawa pulang kemenangan,” tandasnya.

20 pemain itu termasuk tiga eks pemain Persibo musim 2013-2014. Di antaranya Bijahil Chalwa, Wahyu Teguh, dan Slamet Sampurno. Sisanya pemain baru hasil seleksi yang dilakukan sejak beberapa hari terakhir.

“Juga akan kita tambah beberapa mantan pemain yang pernah bersama Persibo. Sudah kita hubungi dan siap,” tambah pelatih Bambang Pramuji.

Tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu ke Sleman bakal didukung ratusan suporter setianya, yakni Boromania. Para suporter telah melakukan koordinasi sejak kemarin untuk berangkat ke Maguwoharjo dengan menggunakan bus. “Kami siap mendukung Persibo dimapun berada,” kata salah satu Boromania, Aziz.

EDITOR: Rizky

 

Langganan berita lewat Telegram
loading...

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU