Sembuh dari Cedera, Lukaku Siap Diterjunkan Melawan Jepang


RUSIA, SERUJI.CO.ID –  Penyerang Belgia Romelu Lukaku telah bugar sepenuhnya dari cedera pergelangan kaki yang didapatnya saat kemenangan akhir pekan lalu atas Tunisia dan dia harus siap untuk pertandingan putaran kedua Belgia melawan Jepang, pelatih Roberto Martinez mengatakan, Jumat (29/6).

“Lukaku sepenuhnya bugar,” katanya kepada wartawan sehari setelah mengistirahatkan pemain Manchester United itu serta delapan pemain utama lainnya saat Belgia menaklukkan Inggris dengan skor 1-0.

Kemenangan itu bisa dikatakan justru membuat Belgia lebih sulit setengah untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya ketimbang Inggris, tetapi Martinez menolak untuk melihat potensi kesulitan menghadapi mantan juara dunia Brazil di perempat final. Dia mengatakan mengalahkan Inggris hanya dengan tim cadangannya telah membuat tim menjadi lebih percaya diri.

Hal ini juga memberi Martinez kesempatan untuk mencoba dua pemain kunci yang telah cedera selama beberapa minggu.

Martinez mengatakan, Thomas Vermaelen masih mengalami penglihatan yang buruk karena benturan keras di kepalanya saat laga, tetapi ia akan kembali bugar sepenuhnya sebelum pertandingan.

Pelatih mengatakan Vincent Kompany, yang bermain 20 menit terakhir, juga telah fit, meskipun belum jelas apakah dia cukup tajam untuk mulai dimainkan melawan Jepang. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close