Lawan Panama, Tunisia Siapkan 6 Perubahan


RUSIA, SERUJI.CO.ID –  Pelatih Tunisia Nabil Maaloul membuat enam perubahan dari susunan tim saat kalah 5-2 dari Belgia, termasuk memilih penjaga gawang cadangan ketiga Aymen Mathlouthi, dalam pertandingan terakhir Grup G Piala Dunia melawan Panama di Saransk, Kamis.

Dua penjaga gawang pilihan pertama sedang mengalami cedera dan penyerang Fakhreddine Ben Youssef dijadikan sebagai kiper cadangan untuk Mathlouthi setelah FIFA menolak permintaan Tunisia untuk menambahkan kiper pengganti dalam timnya.

Bek Dylan Bronn dan Syam Ben Youssef juga harus diistirahatkan karena mengalami cedera saat laga dengan Belgia.

Pelatih Panama Hernan Dario Gomez membuat empat perubahan dalam tim yang kalah 6-1 dari Inggris, dengan gelandang Armando Cooper dan bek Michael Murillo absen karena skorsing.

Bek Adolfo Machado dan Luis Ovalle tidak dimainkan, bersama dengan striker Gabriel Torres dan gelandang Ricardo Avila.

Kedua tim dipastikan tidak bisa lagi melaju ke fase berikutnya, dengan pertandingan antara Inggris dan Belgia di Kaliningrad dalam laga Grup G lainnya untuk memutuskan dua tempat teratas. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Nasionalisme Kita: Rizal Ramli, Tak berkompromi Dengan Urusan Harga Diri Bangsa

Saat ini Rizal mempersoalkan isu Freeport, kenapa kita beli? kan itu punya kita sendiri setelah berakhir kontrak dua tahun lagi? Lalu orang-orang yang tidak suka pikiran Rizal atau merasa professor pintar atau merasa Rizal oposisi yang iri sama Jokowi, mengolok-olok Rizal sebagai goblok atau pengkhianat atau iri dan dengki atau tidak faham, dan lain sebagainya.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

close