Derby Menang 1-0 Atas Fulham pada Semifinal Playoff

DERBY COUNTRY, SERUJI.CO.ID – Derby County mengambil langkah untuk semakin dekat dengan kembali ke Liga Inggris setelah sepuluh tahun berkutat di Championship (divisi kedua), ketika tandukan Cameron Jerome membawa mereka menang 1-0 atas tamunya Fulham pada pertandingan leg pertama semifinal playoff mereka yang berlangsung pada Jumat (11/5).

Jerome melompat mengungguli pengawalnya pada menit ke-34 untuk menyambut umpan silang dari bek kiri Craig Forsyth dan menanduknya melewati kiper Marcus Bettinelli, untuk membawa Derby memimpin.

Itu merupakan peluang pertama ke arah gawang yang dimiliki kedua tim.

Fulham, yang tereliminasi pada tiga semifinal playoff mereka sebelumnya dan gagal untuk memenangi satu pertandingan pun pada prosesnya, mendominasi permainan namun dikecewakan penyelesaian yang buruk.

Sepakan Kevin McDonald dari jarak 20 meter membentur mistar gawang pada menit ke-52, dan pemain sayap Floyd Ayite melepaskan sepakan voli yang masih melambung di atas mistar gawang tidak lama kemudian, ketika tim tamu meningkatkan tekanan.

Gelandang Tom Cairney memiliki dua peluang, di mana tembakannya melebar pada menit ke-87 setelah kiper Derby Scott Carson menepis tembakan jarak jauhnya.

Pertandingan leg selanjutnya akan dimainkan di markas Fulham, Craven Cottage, di London pada Senin.

Middlesbrough akan menjamu Aston Villa pada leg pertama semifinal lainnya pada Sabtu (12/5), di mana leg kedua akan dimainkan di Birmingham pada Selasa.

Pemenang kedua pertandingan itu akan bertemu di Wembley pada 26 Mei untuk menentukan pemilik tiket promosi terakhir, di mana Wolverhampton Wanderers dan Cardiff City telah mengamankan spot promosi otomatis ke Liga Inggris. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tragedi Lion Air JT-610: Momentum Peningkatan Kesadaran Hukum Keselamatan Penerbangan

Hasil penelitian penyebab kecelakaan penerbangan yang dilakukan Komisi Nasional Kecelakaan Transportasi (KNKT) hanya merupakan masukan secara tertutup kepada Pemerintah sebagai bahan evaluasi untuk pencegahan antisipasi agar tidak terulang lagi penyebab kecelakaan yang sama.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER