Barcelona Libas Levante 3-0

0
75
Selebrasi pemain Barca saat membuat gol di gawang Levante. (Foto: Barca Official)

BARCELONA, SERUJI.CO.ID – Barcelona merestorasi keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Spanyol menjadi sembilan poin setelah Lionel Messi dan Luis Suarez masing-masing mencetak gol saat mereka menang 3-0 atas tamunya tim papan bawah Levante pada Ahad (7/1), di mana Paulinho memperbesar keunggulan mereka pada masa tambahan waktu.

Rekrutan terbaru mereka Philippe Coutinho tidak menyaksikan pertandingan setelah menyelesaikan kepindahannya yang bernilai 142 juta pound dari Liverpool ke Barca pada Sabtu, meski Ousmane Dembele mencatatkan penampilan perdananya sebagai pemain inti di liga selama lebih dari tiga bulan.

Messi kembali masuk tim inti setelah absen ketika timnya ditahan imbang Celta Vigo di Piala Raja pada Kamis, dan menandai pertandingan ke-400nya di Liga Spanyol dengan membuka gol pada menit ke-12, meneruskan sundulan Jordi Alba dengan sepakan voli untuk masuk ke gawang.

Suarez mengemas gol kelimanya dari empat pertandingan dengan mengendalikan bola umpan silang dari Sergi Roberto, dan melesakkan bola ke bagian atas gawang pada menit ke-38.

Barca bermain lebih santai setelah turun minum namun pemain internasional Brazil Paulinho menambah keunggulan timnya dengan menyambar bola ketika pertandingan hampir usai, mencetak gol ketujuhnya di Liga Spanyol, yang membuat dirinya menjadi gelandang tersubur di kompetisi tertinggi Spanyol.

Barca unggul sembilan poin atas pesaing terdekatnya Atletico Madrid, dan unggul 17 poin atas juara bertahan Real Madrid, yang akan mengunjungi Celta Vigo pada Ahad malam. (Ant/SU04)

Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama