PSG Menang Telak 5-0 Atas Angers di Liga Prancis

0
65
Aksi Kylian Mbappe musim lalu dihargai tinggi oleh PSG (foto:metro)

PARIS, SERUJI.CO.ID –┬áPenampilan tajam Edinson Cavani berlanjut ketika penyerang Uruguay itu mengemas dua gol ketika sang pemuncak klasemen Liga Prancis Paris St Germain (PSG) menghancurkan tuan rumah Angers dengan skor 5-0 pada Sabtu (4/11) waktu setempat.

Cavani mencetak gol pada kedua babak, demikian juga penyerang Prancis Kylian Mbappe, sedangkan Julian Draxler juga menyumbang gol untuk membawa PSG mengoleksi 32 poin dari 12 pertandingan.

Dengan hasil ini, peringkat PSG unggul atas juara bertahan AS Monaco, yang menghancurkan En Avant Guingamp dengan skor 6-0, dan mengemas empat poin dalam pertandingan lainnya.

Monaco yang tidak diperkuat Radamel Falcao karena cedera, mendapatkan gol melalui Guido Carrilo dan Adama Traore yang masing-masing menyumbang dua gol.

Keita Balde dan Fabinho, melalui eksekusi penalti, menambah pnderitaan tim tamu.

Di markas Angers, PSG memperlihatkan keunggulan kualitasnya atas Angers meski tidak diperkuat Neymar yang diskors, dan mereka memastikan tidak akan mendapatkan masalah dengan melakukan start yang sangat cepat.

Mbappe memberikan hantaman pertama dengan tembakan menyilang mendatar setelah mendapat umpan dari Dani Alves untuk membawa tim tamu memimpin.

Draxler mengubah skor menjadi 2-0 sembilan menit kemudian, memasukkan bola melewati Mathieu Michel setelah mendapatkan umpan terobosan sempurna dari Alves.

Cavani memperbesar keunggulan tim ibukota pada menit ke-30, menaklukkan Michel dari operan tumit cerdas Mbappe di kotak penalti untuk mengemas gol ke-100nya dari 144 pertandingan Liga Prancis.

Pemain Uruguay itu kembali mencetak gol pada menit ke-60 dengan tembakan keras dari dalam kotak penalti menyusul operan membelah pertahanan dari Javier Pastore, yang masuk tim inti untuk pertama kalinya dalam dua setengah bulan.

Mbappe menambah penderitaan tuan rumah dengan penyelesaian tajamnya setelah mendapat operan dari Lucas pada menit ke-84. (Reuters/Ant/SU01)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
KPU

KPU: Verifikasi Caleg Akan Diselesaikan Hari Ini

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indonesia menyatakan bakal menyelesaikan verifikasi administrasi calon anggota Legislatif (Caleg) DPR RI pada Sabtu (21/7) malam hari...

Gempa Sumbar Sebabkan 12 Rumah Rusak

AROSUKA, SERUJI.CO.ID - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Solok, Sumatera Barat mencatat sebanyak 12 rumah mengalami kerusakan akibat gempa bumi berkekuatan 5,5 Skala...
Gempa

Solok dan Dharmasraya Juga Rasakan Gempa Padang

PADANG, SERUJI.CO.ID - Gempa berkekuatan 5,5 Skala Richter yang menguncang kota Padang, Sumatera Barat pada Sabtu (21/7) pukul 14.58 WIB juga dirasakan di Solok...

Masyarakat Berlarian ke Luar Rumah Saat Terjadi Gempa di Padang

PADANG, SERUJI.CO.ID- Gempa berkekuatan 5,5 Skala Richter (SR) kembali menguncang kota Padang, Sumatera Barat pada Sabtu (21/7) pukul 14.58 WIB setelah sebelumnya kota itu...
gempa

Gempa Sumbar Tewaskan Satu Orang

PADANG, SERUJI.CO.ID - Seorang warga Lubuk Silasih, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, bernama Bustami (63) meninggal dunia akibat tertimpa bangunan rumahnya...