PSG Menang Telak 5-0 Atas Angers di Liga Prancis

PARIS, SERUJI.CO.ID – Penampilan tajam Edinson Cavani berlanjut ketika penyerang Uruguay itu mengemas dua gol ketika sang pemuncak klasemen Liga Prancis Paris St Germain (PSG) menghancurkan tuan rumah Angers dengan skor 5-0 pada Sabtu (4/11) waktu setempat.

Cavani mencetak gol pada kedua babak, demikian juga penyerang Prancis Kylian Mbappe, sedangkan Julian Draxler juga menyumbang gol untuk membawa PSG mengoleksi 32 poin dari 12 pertandingan.

Dengan hasil ini, peringkat PSG unggul atas juara bertahan AS Monaco, yang menghancurkan En Avant Guingamp dengan skor 6-0, dan mengemas empat poin dalam pertandingan lainnya.

Monaco yang tidak diperkuat Radamel Falcao karena cedera, mendapatkan gol melalui Guido Carrilo dan Adama Traore yang masing-masing menyumbang dua gol.

Keita Balde dan Fabinho, melalui eksekusi penalti, menambah pnderitaan tim tamu.

Di markas Angers, PSG memperlihatkan keunggulan kualitasnya atas Angers meski tidak diperkuat Neymar yang diskors, dan mereka memastikan tidak akan mendapatkan masalah dengan melakukan start yang sangat cepat.

Mbappe memberikan hantaman pertama dengan tembakan menyilang mendatar setelah mendapat umpan dari Dani Alves untuk membawa tim tamu memimpin.

Draxler mengubah skor menjadi 2-0 sembilan menit kemudian, memasukkan bola melewati Mathieu Michel setelah mendapatkan umpan terobosan sempurna dari Alves.

Cavani memperbesar keunggulan tim ibukota pada menit ke-30, menaklukkan Michel dari operan tumit cerdas Mbappe di kotak penalti untuk mengemas gol ke-100nya dari 144 pertandingan Liga Prancis.

Pemain Uruguay itu kembali mencetak gol pada menit ke-60 dengan tembakan keras dari dalam kotak penalti menyusul operan membelah pertahanan dari Javier Pastore, yang masuk tim inti untuk pertama kalinya dalam dua setengah bulan.

Mbappe menambah penderitaan tuan rumah dengan penyelesaian tajamnya setelah mendapat operan dari Lucas pada menit ke-84. (Reuters/Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

TERPOPULER