PSG Menang Telak 5-0 Atas Angers di Liga Prancis

0
43
Aksi Kylian Mbappe musim lalu dihargai tinggi oleh PSG (foto:metro)

PARIS, SERUJI.CO.ID –┬áPenampilan tajam Edinson Cavani berlanjut ketika penyerang Uruguay itu mengemas dua gol ketika sang pemuncak klasemen Liga Prancis Paris St Germain (PSG) menghancurkan tuan rumah Angers dengan skor 5-0 pada Sabtu (4/11) waktu setempat.

Cavani mencetak gol pada kedua babak, demikian juga penyerang Prancis Kylian Mbappe, sedangkan Julian Draxler juga menyumbang gol untuk membawa PSG mengoleksi 32 poin dari 12 pertandingan.

Dengan hasil ini, peringkat PSG unggul atas juara bertahan AS Monaco, yang menghancurkan En Avant Guingamp dengan skor 6-0, dan mengemas empat poin dalam pertandingan lainnya.

Monaco yang tidak diperkuat Radamel Falcao karena cedera, mendapatkan gol melalui Guido Carrilo dan Adama Traore yang masing-masing menyumbang dua gol.

Keita Balde dan Fabinho, melalui eksekusi penalti, menambah pnderitaan tim tamu.

Di markas Angers, PSG memperlihatkan keunggulan kualitasnya atas Angers meski tidak diperkuat Neymar yang diskors, dan mereka memastikan tidak akan mendapatkan masalah dengan melakukan start yang sangat cepat.

Mbappe memberikan hantaman pertama dengan tembakan menyilang mendatar setelah mendapat umpan dari Dani Alves untuk membawa tim tamu memimpin.

Draxler mengubah skor menjadi 2-0 sembilan menit kemudian, memasukkan bola melewati Mathieu Michel setelah mendapatkan umpan terobosan sempurna dari Alves.

Cavani memperbesar keunggulan tim ibukota pada menit ke-30, menaklukkan Michel dari operan tumit cerdas Mbappe di kotak penalti untuk mengemas gol ke-100nya dari 144 pertandingan Liga Prancis.

Pemain Uruguay itu kembali mencetak gol pada menit ke-60 dengan tembakan keras dari dalam kotak penalti menyusul operan membelah pertahanan dari Javier Pastore, yang masuk tim inti untuk pertama kalinya dalam dua setengah bulan.

Mbappe menambah penderitaan tuan rumah dengan penyelesaian tajamnya setelah mendapat operan dari Lucas pada menit ke-84. (Reuters/Ant/SU01)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
Febri Diansyah

KPK Imbau Masyarakat Aktif Laporkan Indikasi Korupsi Program Pertanian

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengimbau masyarakat proaktif melaporkan indikasi tindak pidana korupsi program pertanian. "Kalau terjadi dugaan penyimpangan tentu harus dipertanggungjawabkan," kata...

Polisi Riau Amankan 723 Botol Bir Berbagai Merek

KUANTAN SINGINGI, SERUJI.CO.ID - Tim Polres Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau mengamankan sebanyak 723 botol bir berbagai merek dari sebuah toko di kawasan Sungai...

Disambut Antusias Mahasiswa Indonesia, Anies Minta Didoakan Tetap Istiqomah

ISTAMBUL, SERUJI.CO.ID - Dalam kunjungan kerjanya ke Turki, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan masyarakat dan mahasiswa Indonesia yang sedang menuntut ilmu di...

TNI Kembali Evakuasi Tiga Guru dari Aroanop Mimika

TIMIKA, SERUJI.CO.ID - TNI AD yang tergabung dalam Satuan Tugas Terpadu Penanganan Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB) kembali mengevakuasi sebanyak 13 guru SD dari...
Tri Rismaharini

Risma Minta Dinsos Cek Kesehatan Keluarga Korban HIV

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meminta dinas sosial setempat mengecek kondisi keluarga atau tiga orang anak yang hidup sebatang kara karena...