PSG Menang Telak 5-0 Atas Angers di Liga Prancis

0
Aksi Kylian Mbappe musim lalu dihargai tinggi oleh PSG (foto:metro)

PARIS, SERUJI.CO.ID – Penampilan tajam Edinson Cavani berlanjut ketika penyerang Uruguay itu mengemas dua gol ketika sang pemuncak klasemen Liga Prancis Paris St Germain (PSG) menghancurkan tuan rumah Angers dengan skor 5-0 pada Sabtu (4/11) waktu setempat.

Cavani mencetak gol pada kedua babak, demikian juga penyerang Prancis Kylian Mbappe, sedangkan Julian Draxler juga menyumbang gol untuk membawa PSG mengoleksi 32 poin dari 12 pertandingan.

Dengan hasil ini, peringkat PSG unggul atas juara bertahan AS Monaco, yang menghancurkan En Avant Guingamp dengan skor 6-0, dan mengemas empat poin dalam pertandingan lainnya.

Monaco yang tidak diperkuat Radamel Falcao karena cedera, mendapatkan gol melalui Guido Carrilo dan Adama Traore yang masing-masing menyumbang dua gol.

Keita Balde dan Fabinho, melalui eksekusi penalti, menambah pnderitaan tim tamu.

Di markas Angers, PSG memperlihatkan keunggulan kualitasnya atas Angers meski tidak diperkuat Neymar yang diskors, dan mereka memastikan tidak akan mendapatkan masalah dengan melakukan start yang sangat cepat.

Mbappe memberikan hantaman pertama dengan tembakan menyilang mendatar setelah mendapat umpan dari Dani Alves untuk membawa tim tamu memimpin.

Draxler mengubah skor menjadi 2-0 sembilan menit kemudian, memasukkan bola melewati Mathieu Michel setelah mendapatkan umpan terobosan sempurna dari Alves.

Cavani memperbesar keunggulan tim ibukota pada menit ke-30, menaklukkan Michel dari operan tumit cerdas Mbappe di kotak penalti untuk mengemas gol ke-100nya dari 144 pertandingan Liga Prancis.

Pemain Uruguay itu kembali mencetak gol pada menit ke-60 dengan tembakan keras dari dalam kotak penalti menyusul operan membelah pertahanan dari Javier Pastore, yang masuk tim inti untuk pertama kalinya dalam dua setengah bulan.

Mbappe menambah penderitaan tuan rumah dengan penyelesaian tajamnya setelah mendapat operan dari Lucas pada menit ke-84. (Reuters/Ant/SU01)

BAGIKAN
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

Terbaru

Gebyar Anak Bangsa

Satlantas Polresta Yogyakarta Sosialisasi Keselamatan Anak di Jalan

YOGYAKARTA, SERUJI.CO.ID - Untuk menggugah kesadaran pengguna jalan, Jajaran Satlantas Polresta Yogyakarta terus melakukan sosialisasi keselamatan dalam berlalu lintas. Selain himbauan kepada para pengguna jalan, sosialisasi...
Muhammad Fawaid

Gandeng PKS, Gerindra Siapkan Pasangan EMAS di Pilgub Jatim

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Partai Gerindra memunculkan nama baru di Pilgub Jatim 2018 mendatang. Nama yang digadang-gadang akan diusung Gerindra bersama partai Koalisinya yaitu Partai...
Kunjungan BPJS

Dirut BPJS Kesehatan Tinjau Pelayanan RS di Medan

MEDAN, SERUJI.CO.ID - Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Fachmi Idris meninjau RS Bunda Thamrin, Medan yang merupakan salah satu rumah sakit...
Kelompok Kriminal Bersenjata

Polisi Ungkap Aksi Kejahatan Kelompok Separatis di Tembagapura

TIMIKA, SERUJI.CO.ID - Polisi di Provinsi Papua mengungkap aksi kekerasan dan kejahatan yang dilakukan kelompok separatis dari Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka (TPN...
Khofifah Indar Parawansa

Spanduk Golkar Dukung Khofifah Bertebaran di Surabaya

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Spanduk berlambang Golkar mendukung bakal Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sudah mulai bertebaran di sejumlah titik di Kota Surabaya. Spanduk...
Spanduk dukungan Setnov ke RK

Spanduk Dukungan dari Setnov Bertebaran, Ini Respon Ridwan Kamil

BANDUNG, SERUJI.CO.ID -  Kandidat calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, enggan mengomentari beredarnya spanduk dan baliho yang bergambar dirinya bersama ketua DPP Golkar, Setya Novanto...