Dua Gol Cavani Bawa PSG Hantam Nice 3-0

PARIS, SERUJI.CO.ID – Paris St Germain uunggul tujuh poin di puncak klasemen Liga Prancis, setelah dua gol Edinson Cavani pada babak pertama dan gol bunuh diri Dante setelah turun minum mengamankan kemenangan 3-0 atas tamunya Nice pada pertandingan Jumat malam.

Hasil ini membuat PSG berada di posisi terdepan dengan 29 poin dari 11 pertandingan, meski tim peringkat kedua AS Monaco dapat memangkas selisih jarak ketika mereka mengunjungi Girondins Bordeaux pada Sabtu.

Nice, yang finis di peringkat ketiga musim lalu, tetap berada di peringkat ke-14 dengan sepuluh poin setelah kekalahan keempat mereka secara beruntun di liga.

PSG tidak terlalu terpengaruh dengan absennya penyerang Brazil Neymar yang terkena skors, yang diusir keluar lapangan saat bermain imbang 2-2 di markas Olympique Marseille pada Minggu. Angel Di Maria dimainkan sebagai pemain inti menggantikan peran Neymar.

Pemain sayap asal Argentina itu menunjukkan kualitasnya dengan memberi umpan untuk kedua gol Cavani, mengirimkan bola tendangan bebas pada menit ketiga dari sisi kiri yang disambut tandukan pemain Uruguay itu ke tiang dekat.

ARTIKEL TERBARU

Goenawan Mohamad, Nyaplok JP dan Ngobok-obok PAN

Setelah berhasil mengobok-obok dan mencaplok Jawa Pos, Goenawan Mohamad (GM) sekarang mengalihkan operasinya dengan mengobok-obok PAN (Partai Amanat Nasional).

BPK dan Bencana

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

TERPOPULER