Lukaku Siap Dimainkan di Piala FA

LONDON, SERUJI.CO.ID – Penyerang Manchester United Romelu Lukaku dapat kembali bermain pada pertandingan pembukaan timnya di Piala FA saat menjamu Derby County pada Jumat (5/1), kata manajer klub Jose Mourinho.

Pemain 24 tahun itu absen saat United menang 2-0 di markas Everton pada Senin (1/1) setelah mendapat cedera di kepalanya saat timnya ditahan imbang Southampton akhir pekan silam, namun manajer asal Portugal itu berkata bahwa pemain tersuburnya tersebut tidak menderita gegar otak dan dapat secepatnya kembali bermain.

“Romelu bukan masalah,” kata Mourinho kepada para pewarta setelah kemenangan di Goodison Park.

“Mungkin Romelu dapat bermain (saat melawan Derby). Itu adalah tindakan antisipasi dari dokter, yang diikuti serangkaian peraturan untuk melindungi situasi.”

“Ia tidak datang kemari pada hari ini untuk mengikuti protokol namun ia ingin bermain. Kami harus menghentikan ia bermain karena ia berkata, “Saya merasa luar biasa, saya semestinya pergi dan bermain,” namun kami memutuskan untuk tidak memainkan (dia). Mungkin Romelu dapat kembali saat melawan Derby.”

Lukaku telah mencetak sepuluh gol dan memberikan empat assist dari 21 penampilan di liga untuk United musim ini. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Manchester City, dan telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

United telah 12 kali menjuarai Piala FA, namun pada musim lalu disingkirkan dari kompetisi tersebut oleh tim yang kemudian menjadi runner up pada perempat final. (Ant/SU04)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Diakuisisi atau Mengakuisisi: Satu Demi Satu Jatuh ke Tangan Asing

Suatu saat Anda didatangi oleh manajer pengembangan usaha Unilever menawari Anda untuk membeli 100% saham perusahaan Anda dengan harga 25 tahun laba alias Rp250 miliar. Anda dipersilakan pensiun dengan menikmati laba 25 tahun kedepan dalam bentuk uang tunai. Anda tertarik tidak? Ngiler tidak?

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

Bela UAS, Netizen Indonesia Banjiri Akun Medsos Pejabat Singapura

SERUJI.CO.ID - Akun media sosial Presiden Singapura Halimah Yacob...

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh minum obat neutotopik dan kaki saya jg spt ketarik dr mulai pinghul hingga ke tungkai

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Segarkan Wajah dengan A I U E O