Kapten Timnas Korsel Resmi Bergabung dengan Newcastle United

LONDON, SERUJI.CO.ID –  Newcastle United menandatangani kesepakatan dengan mantan gelandang Swansea City Selatan, Ki Sung-yueng, dengan kontrak berdurasi dua tahun, klub Liga Inggris iru mengatakan pada Jumat (29/6).

Ki, yang menjadi kapten timnya di Piala Dunia tahun ini namun gagal meski membuat kemenangan bersejarah Korea Selatan atas Jerman awal pekan ini, bergabung dengan Swansea pada 2012 dan mencetak 12 gol dalam lebih dari 160 penampilan untuk tim Welsh.

Pemain berusia 29 tahun itu meninggalkan klub Premier League Swansea setelah mereka terdegradasi ke divisi Championship musim lalu setelah finis di peringkat 18 klasemen liga.

“Dia adalah pemain dengan banyak pengalaman Premier League dan internasional. Ini adalah keputusan yang mudah untuk membawanya ke sini,” kata manajer Rafa Benitez kepada situs web Newcastle https://www.nufc.co.uk/news/latest-news/newcastle-united-sign-ki.

Ki bermain untuk Korea Selatan melawan Swedia dan Meksiko di Piala Dunia di Rusia tetapi tidak diturunkan saat pertandingan terakhir Grup F melawan Jerman karena cedera betis.

“Saya selalu terkejut ketika saya datang ke St. James Park untuk bermain melawan Newcastle. Ada atmosfer yang luar biasa dan semangat dari para suporter yang sangat mendukung pemain,” kata Ki.

“Semua orang tahu seberapa besar klub ini jadi saya sangat menantikan untuk bermain dengan rekan tim saya dan untuk para penggemar,” tambahnya.

Pemain berusia 29 tahun itu secara resmi akan bergabung dengan Newcastle pada 1 Juli dan kedatangannya menyusul kiper Martin Dubravka, yang memastikan kepindahan permanen ke Magpies setelah enam bulan dipinjamkan pada musim lalu. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Orang-Orang Merdeka

Sejak media menjadi industri, informasi dan berita harus tunduk pada kepentingan pemilik modal, dan erubahlan wartawan hanya sebagai alat produksi semata

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi