Hancurkan Paderborn 6-0, Bayern ke Semifinal Piala Jerman


BERLIN, SERUJI.CO.ID –¬†Bayern Munich menghancurkan tim divisi ketiga Paderborn untuk melaju ke semifinal Piala Jerman dengan kemenangan 6-0 pada Selasa (6/2).

Tim liga rendah itu, yang menelan degradasi secara beruntun setelah bermain di Bundesliga tiga tahun silam, memulai pertandingan dengan brilian, namun segera dipecundangi tamunya Bayern, yang telah menjuarai kompetisi ini sebanyak 18 kali.

Kingsley Coman membawa Bayern memimpin pada menit ke-19, menyambar bola dari jarak dekat setelah Arjen Robben gagal melepaskan sepakan, dan penyerang asal Prancis itu kemudian memberi umpan kepada Robert Lewandowski dengan operan cantik untuk menjadi gol kedua.

Bayern efektif menghentikan kegigihan Paderborn empat menit sebelum turun minum, ketika bola panjang yang indah dari Mats Hummels tertuju kepada Joshua Kimmich, yang menaklukkan sang kiper di tiang dekat dengan penyelesaian tenang.

Bayern memberikan hantaman berikutnya pada menit kesepuluh babak kedua, ketika Corentin Tolisso menanduk bola dari tendangan sudut. Robben melepaskan sepakan melengkung dari tepi kotak penalti dan kemudian menyambar bola dari jarak dekat untuk melengkapi kemenangan meyakinkan ini. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

PT Semen Indonesia: Jebloknya Arus Kas Pasca Akuisisi Super Mahal Holcim

Akuisisi mestinya adalah sesuatu yang positif. Tetapi laporan keuangan terbaru SI berkata lain. Akuisisi justru menurunkan kinerja. Mengapa?

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close