PKPU Gelar Belanja Bareng Yatim di Hypermart Binjai Supermall

0
44
  • 2
    Shares

BINJAI, SERUJI.CO.ID – PKPU Human Initiative Cabang Sumatera Utara ajak 106 anak yatim untuk ikut berbelanja kebutuhan yang dikemas dalam program Belanja Bareng Yatim yang digelar di Hypermart Binjai Supermall Jl. Binjai Supermall, Timbang Langkat, Sabtu (26/5) lalu.

Acara yang mengangkat tema “Infinity Happiness Bahagia Bersama Yatim” ini merupakan kegiatan untuk membahagiakan anak yatim melalui sebuah program yang melibatkan tempat usahanya. PKPU Human Initiative sebagai lembaga yang concern terhadap anak-anak yatim menindaklanjutinya dengan mengadakan Program Belanja Bareng Yatim.

Dalam sambutannya, Mardi Sahendra selaku Kepala Cabang PKPU Human Initiative menyampaikan bahwa kegiatan rutin yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan ini merupakan donasi dari para donatur, dan orang tua asuh PKPU. Dalam sambutannya, beliau juga berpesan agar anak-anak nantinya memilih barang-barang untuk kebutuhan lebaran. Anak-anak tidak boleh berkecil hati karena kesuksesan insya Allah akan bersama mereka jika mereka tekun belajar.

Selanjutnya, mewakili Manager Hypermart Binjai Supermall, beliau memotivasi anak-anak yatim yang hadir agar terus berdo’a & belajar untuk menggapai cita-cita mereka menjadi orang sukses dan tentunya juga menjadi anak yang sholeh.

Di pertengahan acara Indaco & Ibu-Ibu Bhayangkari Ranting memberikan bingkisan souvenir kepada anak-anak peserta belanja. Kemudian, anak-anak peserta belanja juga dihibur oleh aksi atraksi cosplay Spiderman & Captain America. Nampak gurat senyum & tawa bahagia di wajah mereka.

Acara dilanjutkan dengan do’a yang selanjutnya ditutup dengan sesi belanja dan photo bersama.

Terima kasih kepada para donatur dan fasilitator yang telah bekerja sama bersama PKPU HI Sumut.

Dukung kami mengupayakan solusi peduli untuk anak-anak yatim. Salurkan bantuan Anda melalui Rekening Mandiri 126.000.5906.465 a.n PKPU. Konfirmasi Donasi: 085262229987. (HRN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU