Ingatkan Romahurmuziy, Gus Lutfi: PPP Partai Semangka, Logonya Ka’bah Kebijakan Sekuler

0
2493
  • 132
    Shares

SERUJI.CO.ID – Tokoh NU kultural asal Malang Jawa Timur, KH. Luthfi Bashori atau yang biasa disapa Gus Lutfi bertemu dan duduk satu ruangan dengan Ketua Umum PPP, Romahurmuziy di Sukabumi Jawa Barat.

“Saat ada satu acara, sangat kebetulan saya bertemu dan duduk satu ruang dengan Mas Romi, tapi tidak hanya berdua melainkan dengan beberapa kawan, ada habaib dan kyai dari Jakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Mas Romi juga ditemani oleh beberapa aktifis PPP,” ungkap Gus Lutfi kepada SERUJI lewat pesan tertulis, Ahad (19/11).

Gus Lutfi menjelaskan dalam pertemuan tersebut ia memberikan wejangan kepada Romi sapaan akrab ketum PPP tersebut, terkait dukungan yang diberikan PPP kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada masa Pilkada DKI Jakarta.

Loading...

“Maka saya sampaikan tentang kekecewaan umat Islam terhadap keputusan akrobatik PPP tatkala mendukung Ahok. Saya mengatakan bahwa umat Islam saat ini sudah pandai membaca situasi politik. Begitu PPP menampakkan pro Ahok dan Pro kekuasaan Megawati, maka umat Islam pun mentalaq (cerai) dua PPP,” ujarnya.

Menurut alumni Ma’had Sayyid Muhammad Alwi Almaliki Makkah ini, ummat Islam tidak mudah dirayu dengan kebohongan-kebohongan politik yang dilakukan oleh para politikus PPP, sekalipun mereka tetap menggunakan label Islam seperti lambang Ka’bah dan AD/ART Islam. “Bahkan dengan seragam kebanggaan berwarna hijau. Namun kenyataannya mendukung kebijakan dan cagub PDIP yang jelas-jelas berbaju merah,” katanya.

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU