Berbagi di Ramadhan, SERUJI Tebar Takjil


SURABAYA – Bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan terindah untuk bisa saling berbagi dengan sesama. Tak ketinggalan, SERUJI pun memanfaatkan momentum ini dengan mengadakan program bakti sosial.

Tim redaksi SERUJI bersama pengurus Koperasi Swamedia Mitra Bangsa (SMB), serta Pengurus Daerah GMKM Jatim, yang didukung para anggota Koperasi Swamedia Mitra Bangsa ikut ambil bagian dalam bakti sosial di bulan Ramadhan, yakni berbagi takjil dan nasi kotak.

“SERUJI ingin turut berbagi di bulan yang suci ini, sekaligus sebagai wujud semangat gotong royong dari seluruh anggota Koperasi Swamedia Mitra Bangsa,” kata Pimpinan Umum SERUJI Ferry Koto, yang ditemui di kantor SERUJI, Surabaya, Jumat (9/6).

Ferry menjelaskan bahwa Takjil akan dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Kantor SERUJI, di Frontage Jl. Ahmad Yani no 135 C, Surabaya. Sedangkan nasi kotak dibagikan di rumah sakit, masjid dan berbagai tempat lainnya.

“Kegiatan ini bisa diselenggarakan atas donasi dari anggota Koperasi SMB yang berasal dari seluruh Indonesia. Dimana kami di Surabaya ini menyalurkan dalam bentuk takjil berbuka dan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Kegiatan berbagi ini direncanakan berlangsung dari tanggal 10 Juni hingga 20 Juni 2017.

“Selain bertujuan berbagi di bulan suci Ramadhan, juga sekaligus memperkenalkan SERUJI kepada masyarakat khususnya di Surabaya,” kata Ferry.

Sebagai informasi, SERUJI adalah portal dari perusahaan pers Koperasi Swamedia Mitra Bangsa, yang merupakan perusahaan dari Gerakan Muslim Kuasai Media (GMKM), sebuah gerakan yang bertujuan mendorong Muslim yang mayoritas di Indonesia bergotong royong menguasai Media. Info gerakan ini bisa dilihat di sejutaumatmendukung.org(IwanY)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Penegakan Hukum Yang Kaya Kezaliman dan Miskin Rasa Keadilan

Bercermin kepada praktek penegakan hukum di Indonesia beberapa tahun tarakhir, khususnya di era Rezim Pemerintahan saat ini, tentunya kita melihat banyaknya praktek-praktek penanganan kasus hukum yang masih jauh dari apa yang diharapkan.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close