Berbagi di Ramadhan, SERUJI Tebar Takjil

SURABAYA – Bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan terindah untuk bisa saling berbagi dengan sesama. Tak ketinggalan, SERUJI pun memanfaatkan momentum ini dengan mengadakan program bakti sosial.

Tim redaksi SERUJI bersama pengurus Koperasi Swamedia Mitra Bangsa (SMB), serta Pengurus Daerah GMKM Jatim, yang didukung para anggota Koperasi Swamedia Mitra Bangsa ikut ambil bagian dalam bakti sosial di bulan Ramadhan, yakni berbagi takjil dan nasi kotak.

“SERUJI ingin turut berbagi di bulan yang suci ini, sekaligus sebagai wujud semangat gotong royong dari seluruh anggota Koperasi Swamedia Mitra Bangsa,” kata Pimpinan Umum SERUJI Ferry Koto, yang ditemui di kantor SERUJI, Surabaya, Jumat (9/6).

Ferry menjelaskan bahwa Takjil akan dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Kantor SERUJI, di Frontage Jl. Ahmad Yani no 135 C, Surabaya. Sedangkan nasi kotak dibagikan di rumah sakit, masjid dan berbagai tempat lainnya.

“Kegiatan ini bisa diselenggarakan atas donasi dari anggota Koperasi SMB yang berasal dari seluruh Indonesia. Dimana kami di Surabaya ini menyalurkan dalam bentuk takjil berbuka dan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Kegiatan berbagi ini direncanakan berlangsung dari tanggal 10 Juni hingga 20 Juni 2017.

“Selain bertujuan berbagi di bulan suci Ramadhan, juga sekaligus memperkenalkan SERUJI kepada masyarakat khususnya di Surabaya,” kata Ferry.

Sebagai informasi, SERUJI adalah portal dari perusahaan pers Koperasi Swamedia Mitra Bangsa, yang merupakan perusahaan dari Gerakan Muslim Kuasai Media (GMKM), sebuah gerakan yang bertujuan mendorong Muslim yang mayoritas di Indonesia bergotong royong menguasai Media. Info gerakan ini bisa dilihat di sejutaumatmendukung.org(IwanY)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Ahmad Dhani The Warrior

Jika John Lennon mampu menciptakan "protest song" seperti "Give peace a chance" atau "imagine", tanpa penderitaan di penjara, maka Dhani akan mampu lebih hebat dari Lennon. Maksudnya, dia selain penggubah lagu/syair dan penyanyi, akan sekaligus menjadi sang pejuang. Ahmad Dhani The Warrior.

KAHMI untuk NKRI

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER