Sang Legenda Bola Dunia Pele Dikabarkan Masuk Rumah Sakit


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Legenda sepak bola dunia Pele dikabarkan masuk rumah sakit pada Selasa malam waktu setempat, karena demam tinggi, namun kondisi penyakitnya tidak mengancam jiwanya, demikian laporan RMC seperti dikutip dari Reuters, Rabu (3/4).

Bintang sepak bola asal Brazil yang kini berusia 78 tahun itu berada di Paris untuk menghadiri sebuah acara yang juga dihadiri pemain muda anggota tim juara dunia Prancis Kylian Mbappe.

Seorang perwakilan Pele di Brazil belum dapat dihubungi untuk dimintai komentarnya.

Hingga Rabu petang waktu Paris Pele masih berada di rumah sakit, diperkirakan sedang proses pemulihan.

Melalui akun Twitter, Pele mengatakan, “saya tadi malam bertemu Kylian Mbappe dan orang tuanya di Paris di acara @Hublot. Kami bicara soal gol-gol, Piala Dunia dan jam tangan”.

Sebelumnya Mbappe melalui media sosial mengatakan, “saya malam ini mendapat kesempatan sekali seumur hidup bertemu dengan seorang legenda hidup @Pele”.

Pele, yang sering disebut sebagai pemain sepal bola terbaik sepanjang masa, telah tiga kali merasakan meraih trofi Piala Dunia, yang pertama ketika masih berusia 17 tahun.

Sementara itu Mbappe (19 tahun) pada Piala Dunia 2018 menjadi pemain termuda yang mencetak gol di pesta sepak bola sejagat itu setelah Pele di tahun 1958.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.
close