Sang Legenda Bola Dunia Pele Dikabarkan Masuk Rumah Sakit

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Legenda sepak bola dunia Pele dikabarkan masuk rumah sakit pada Selasa malam waktu setempat, karena demam tinggi, namun kondisi penyakitnya tidak mengancam jiwanya, demikian laporan RMC seperti dikutip dari Reuters, Rabu (3/4).

Bintang sepak bola asal Brazil yang kini berusia 78 tahun itu berada di Paris untuk menghadiri sebuah acara yang juga dihadiri pemain muda anggota tim juara dunia Prancis Kylian Mbappe.

Seorang perwakilan Pele di Brazil belum dapat dihubungi untuk dimintai komentarnya.

Hingga Rabu petang waktu Paris Pele masih berada di rumah sakit, diperkirakan sedang proses pemulihan.

Melalui akun Twitter, Pele mengatakan, “saya tadi malam bertemu Kylian Mbappe dan orang tuanya di Paris di acara @Hublot. Kami bicara soal gol-gol, Piala Dunia dan jam tangan”.

Sebelumnya Mbappe melalui media sosial mengatakan, “saya malam ini mendapat kesempatan sekali seumur hidup bertemu dengan seorang legenda hidup @Pele”.

Pele, yang sering disebut sebagai pemain sepal bola terbaik sepanjang masa, telah tiga kali merasakan meraih trofi Piala Dunia, yang pertama ketika masih berusia 17 tahun.

Sementara itu Mbappe (19 tahun) pada Piala Dunia 2018 menjadi pemain termuda yang mencetak gol di pesta sepak bola sejagat itu setelah Pele di tahun 1958.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Benang Kusut Reformasi Agraria

Bila penyelesaian konflik pertanahan dilakukan hanya mendasar kepada tujuan peningkatan elektabilitas, maka hal itu bukanlah penyelesaian yang konfrehensif sesuai amanat Reformasi Agraria yang dicita-citakan.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER