Polisi Bengkalis Bekuk Pencuri Mobil

BENGKALIS – Kepolisian Resort Bengkalis, Provinsi Riau akhirnya berhasil membekuk pelaku pencuri mobil yang terjadi pada 27 Mei 2017 di kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

“Kejadiannya pada tanggal tersebut sesuai laporan polisi NO.POL: LP/126/VI/2017/RIAU/BKS/SEK-MDU, pada 4 Juni 2017, dan pelaku akhirnya berhasil ditangkap pada 19 September 2017,” kata Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Zulfikar di Bengkalis, Kamis (21/9).

Dia mengatakan, pelaku berinisial IF (32), tidak bekerja dan merupakan warga Desa Harapan Gang Mawar Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.

Kronologis pencurian tersebut sekira pukul 07.30 WIB pada 27 Mei, saat itu korban bangun tidur dan melihat mobil Daihatsu Terios BM 1590 EF yang diparkir di depan rumahnya di Jalan Lintas Duri – Dumai Gate 125 Desa Balai makam Kecamatan Mandau itu sudah tidak ada lagi atau hilang.

“Melihat mobil sudah tidak ada lagi, korban langsung memeriksa kunci mobil yang sebelumnya diletakan di atas rak jualan dalam rumahnya, namun kunci itu juga sudah menghilang,” ujarnya.

Setelah mengetahui kejadian hilangnya mobil tersebut lanjutnya lagi, korban langsung melaporkan kejadian pencurian ke Polsek Mandau, atas kehilangan itu korban mengalami kerugian sebesar Rp 137 juta.

Selanjutnya, Tim Opsnal melakukan penyelidikan dan didapati hasil Pelakunya merupakan IF, dan pada hari Selasa 19 September 2017 sekira pukul 20.00 penangkapan dilakukan di Jalan Kubang Raya Perumahan Gria Setia Makmur blok G No 6 Kelurahan Teluk Kenidai, Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

“Berdasarkan pengakuan tersangka ia mengakui telah melakukan pencurian tersebut dan selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Mandau guna Penyidikan lebih lanjut,” katanya. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER