Polisi Bengkalis Bekuk Pencuri Mobil

0
57
Ilustrasi.

BENGKALIS – Kepolisian Resort Bengkalis, Provinsi Riau akhirnya berhasil membekuk pelaku pencuri mobil yang terjadi pada 27 Mei 2017 di kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

“Kejadiannya pada tanggal tersebut sesuai laporan polisi NO.POL: LP/126/VI/2017/RIAU/BKS/SEK-MDU, pada 4 Juni 2017, dan pelaku akhirnya berhasil ditangkap pada 19 September 2017,” kata Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Zulfikar di Bengkalis, Kamis (21/9).

Dia mengatakan, pelaku berinisial IF (32), tidak bekerja dan merupakan warga Desa Harapan Gang Mawar Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.

Kronologis pencurian tersebut sekira pukul 07.30 WIB pada 27 Mei, saat itu korban bangun tidur dan melihat mobil Daihatsu Terios BM 1590 EF yang diparkir di depan rumahnya di Jalan Lintas Duri – Dumai Gate 125 Desa Balai makam Kecamatan Mandau itu sudah tidak ada lagi atau hilang.

“Melihat mobil sudah tidak ada lagi, korban langsung memeriksa kunci mobil yang sebelumnya diletakan di atas rak jualan dalam rumahnya, namun kunci itu juga sudah menghilang,” ujarnya.

Setelah mengetahui kejadian hilangnya mobil tersebut lanjutnya lagi, korban langsung melaporkan kejadian pencurian ke Polsek Mandau, atas kehilangan itu korban mengalami kerugian sebesar Rp 137 juta.

Selanjutnya, Tim Opsnal melakukan penyelidikan dan didapati hasil Pelakunya merupakan IF, dan pada hari Selasa 19 September 2017 sekira pukul 20.00 penangkapan dilakukan di Jalan Kubang Raya Perumahan Gria Setia Makmur blok G No 6 Kelurahan Teluk Kenidai, Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

“Berdasarkan pengakuan tersangka ia mengakui telah melakukan pencurian tersebut dan selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Mandau guna Penyidikan lebih lanjut,” katanya. (Ant/SU01)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
Telur ayam naik

Heboh Soal Telur Naik: Mendag Tuding Piala Dunia, Mentan Sebut Karena Musim Haji

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Harga telur yang naik tinggi belakangan ini, sampai menyentuh Rp30 ribu perkilogram jadi perbincangan di tengah masyarakat. Bukan hanya karena tingginya...
Caleg

Terkait Menteri Nyaleg, Gerindra: Sebaiknya Mundur

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Wakil Ketua Komisi II DPR Ahmad Riza Patria menyarankan menteri-menteri yang menjadi calon anggota legislatif untuk Pemilu 2019 mundur dari jabatannya...

Terkait Pencalegan Kapitra lewat PDIP, Habib Rizieq: Jangan Lagi Ada di Kapal Kami

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Habib Rizieq Shihab telah mengeluarkan seruan yang tegas agar umat Islam tidak berhubungan dan mendukung partai-partai penista agama pada pemilu 2019....

Tiga Menteri PKB Nyaleg, Kata Cak Imin Tak Akan Ganggu Pemerintahan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yakin bahwa tiga menteri dari PKB yang mencalonkan...
Telur ayam naik

Di Banjar, Harga Daging dan Telor Ayam Melonjak Tinggi

KOTA BANJAR, SERUJI.CO.ID - Harga telur ayam dan daging ayam di pasar Banjar, Jawa Barat, mengalami kenaikan harga. Berdasarkan pantauan di pasar Banjar Jumat...