Polisi Bengkalis Bekuk Pencuri Mobil

BENGKALIS – Kepolisian Resort Bengkalis, Provinsi Riau akhirnya berhasil membekuk pelaku pencuri mobil yang terjadi pada 27 Mei 2017 di kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

“Kejadiannya pada tanggal tersebut sesuai laporan polisi NO.POL: LP/126/VI/2017/RIAU/BKS/SEK-MDU, pada 4 Juni 2017, dan pelaku akhirnya berhasil ditangkap pada 19 September 2017,” kata Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Zulfikar di Bengkalis, Kamis (21/9).

Dia mengatakan, pelaku berinisial IF (32), tidak bekerja dan merupakan warga Desa Harapan Gang Mawar Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.

Kronologis pencurian tersebut sekira pukul 07.30 WIB pada 27 Mei, saat itu korban bangun tidur dan melihat mobil Daihatsu Terios BM 1590 EF yang diparkir di depan rumahnya di Jalan Lintas Duri – Dumai Gate 125 Desa Balai makam Kecamatan Mandau itu sudah tidak ada lagi atau hilang.

“Melihat mobil sudah tidak ada lagi, korban langsung memeriksa kunci mobil yang sebelumnya diletakan di atas rak jualan dalam rumahnya, namun kunci itu juga sudah menghilang,” ujarnya.

Setelah mengetahui kejadian hilangnya mobil tersebut lanjutnya lagi, korban langsung melaporkan kejadian pencurian ke Polsek Mandau, atas kehilangan itu korban mengalami kerugian sebesar Rp 137 juta.

Selanjutnya, Tim Opsnal melakukan penyelidikan dan didapati hasil Pelakunya merupakan IF, dan pada hari Selasa 19 September 2017 sekira pukul 20.00 penangkapan dilakukan di Jalan Kubang Raya Perumahan Gria Setia Makmur blok G No 6 Kelurahan Teluk Kenidai, Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

“Berdasarkan pengakuan tersangka ia mengakui telah melakukan pencurian tersebut dan selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Mandau guna Penyidikan lebih lanjut,” katanya. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Implikasi Hukum Kebohongan Publik dari Pejabat Negara

JADI DARI KEDUA LANDASAN HUKUM ISLAM TERSEBUT JELAS BERBOHONG ATAU BERDUSTA ADALAH PERBUATAN YANG DILARANG DAN HARAM HUKUMNYA.

Jokowi, Propaganda Rusia dan Rand Corporation

Penggunaan istilah Propaganda Rusia ini menjadi masalah besar sebab dalam kapasitas apa Jokowi menyatakan hal tersebut? Apakah sebagai Presiden Republik Indonesia atau sebatas calon presiden (Capres)?

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Bukan Hoaks, Paket Internet 10GB Hanya Rp10 dari Telkomsel Untuk Pelajar

PT Telkomsel kembali meluncurkan paket data internet sangat murah untuk pelajar Indonesia yang sedang memjalani proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Paket internet yang diberi nama Kuota Belajar 10GB, bisa didapatkan hanya seharga Rp10 (sepuluh rupiah).

TERPOPULER