HMI Kota Langsa Apresiasi Kinerja KPK Terkait OTT Gubernur Aceh

0
97
Irwandi Yusuf, Gubernur Aceh.

KOTA LANGSA, SERUJI.CO.ID – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Langsa, Aceh, mengapresiasi kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas Operasi Tangkap Tangan yang melibatkan sejumlah pejabat daerah di Aceh, termasuk Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf.

“Kita sangat mengapresiasi kinerja KPK dan memita semua pihak untuk dapat mengawal proses yang sedang berlanjut,” ujar Ketua HMI Cabang Langsa Hamid Ilham kepada SERUJI, di Kota Langsa, Aceh, Rabu (4/7).

Ia berharap KPK membuka kantor disetiap provinsi yang ada di Indonesia, agar lebih memudahkan untuk mengontrol dan mengawal kemungkinan terjadinya korupsi disetiap daerah.

Loading...

“Sudah semestinya KPK hari ini untuk membuka kantor disetiap daerah, sehingga kontrol sistemnya lebih mudah, dan ini akan menjadi rem bagi pejabat dan semua penyelenggara pemerintah untuk menggunakan anggaran dengan hati-hati,” katanya.

Baca juga: Flash: KPK Lakukan OTT Terhadap Gubernur Aceh

Setelah berhasil melakukan OTT atas kepala daerah di Aceh, Ia juga meminta kepada KPK agar dapat mengusut kasus dugaan korupsi lainnya di Aceh.

“Kita juga meminta KPK agar dapat mengusut kasus begal beasiswa yang diduga libatkan oknum DPR Aceh, juga sejumlah kasus-kasus yang terindikasi korupsi di Aceh,” tukasnya.

(Syahrial/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU