Menghirup Udara Segar Sambil Selfie di Taman Potret

TANGERANG – Ingin menghabiskan akhir pekan di sekitar kota Tangerang, dapat dilakukan dengan jalan-jalan sore di sebuah taman unik yang ada di kota Tangerang.

Kalau di Kota Bandung ada Taman Poto, nah, di Tangerang ada Taman Potret salah satu taman yang asik untuk dikunjungi. Letaknya di Babakan, sisi Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Perintis Kemerdekaan dan tepat di sisi barat Tang City Mall.

Taman yang diresmikan oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah pada awal Agustus 2015 ini berukuran sekitar 5000 m2. Sebelum diresmikan nama taman ini adalah Taman Selfie, namun saat diresmikan menjadi Taman Potret. Taman ini cukup ramai dikunjungi setiap akhir pekan dan hari libur nasional.

 

Pengunjung tidak dikenakan biaya alias gratis dan dapat berselfie ria mengekspresikan gayanya di depan kamera. Taman ini cukup lengkap dengan adanya pusat jajanan dan arena bermain anak untuk membawa anggota keluarga menikmati suasana senja di Kota Tangerang.

Taman Potret juga dilengkapi koneksi internet gratis yang dapat memanjakan pengunjung untuk segera mengunggah hasil jepretannya di sosial media mereka.

Dengan berbagai ragam fasilitas di taman tersebut, pengunjung merasa senang menghabiskan waktu disana. Namun ada satu hal yang masih kurang dirasakan, yaitu soal lahan parkir.

“Lokasi yang strategis untuk warga Tangerang menikmati sore. Tapi disayangkan kurang tersedianya lahan parkir untuk kendaraan roda empat karena di sekitar Taman Potret juga ada Taman Cikokol, Jam Gede Jasa dan Taman Bambu,” ujar Rahmat Fauzi salah satu pengunjung beserta keluarganya yang ditemui SERUJI di taman tersebut.

Berikut foto-foto yang diambil di lokasi taman potret;

EDITOR: Iwan S

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER