Shireen Sungkar Ikuti Jejak Suami

JAKARTA – Mendukung jejak suaminya Teuku Wisnu yang sudah hijrah menjadi pengusaha, Shireen Sungkar menyimpan cita-cita untuk melanjutkan sekolah di jurusan bisnis.

“Dunia entertainment tidak bisa diandalkan selamanya. Makanya saya ingin mengambil jurusan bisnis kalau punya kesempatan untuk melanjutkan S2 nanti,” ujarnya dalam sebuah acara corporate social responsibilty (CSR) yang diadakan oleh sebuah sebuah brand kecantikan di Jakarta, Kamis (2/3).

Sekadar mengingatkan, tahun lalu Shireen baru saja menamatkan S1-nya dari jurusan Public Relations di sebuah universitas swasta ibukota. Sementara Teuku Wisnu, sejak menikahi Shireen pada November 2013, memilih mundur dari industri hiburan dan aktif sebagai pengusaha. Ia merintis beberapa bisnis di bidang kuliner, fashion busana muslim, dan terakhir telekomunikasi. Penampilan pria ini juga tampak semakin religius dengan jenggot yang dipanjangkan. Keputusan Wisnu untuk hijrah diikuti oleh Shireen yang memperbaiki penampilannya dengan hijab yang rapat menutup aurat.

Perihal mundurnya sang suami dari dunia hiburan, Shireen mengaku memaklumi karena keluarga suaminya kebanyakan memang berkecimpung di dunia bisnis. Namun demikian, untuk dirinya sendiri ia mengaku belum akan sepenuhnya meninggalkan dunia entertainment yang selama ini sudah membesarkan namanya. Apalagi Wisnu juga tidak melarangnya.

“Dia sadar menikah dengan seorang entertainer. Jadi tidak memaksa saya untuk berhenti. Tapi dengan kesadaran, saya sudah lama tidak menerima kontrak bermain sinetron. Paling menjadi host atau sebagai brand ambassador seperti ini,” ujar ibu dari Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih tersebut.

EDITOR: Rizky

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Mengenal Perbedaan Suku Baduy Dalam dan Suku Baduy Luar Beserta Hal Menarik Lainnya

Salah satu suku di Indonesia yang cukup unik karena konsistensinya menjaga alam dan memegang teguh adat istiadat.