Fashion Muslim Jadi Tren di Inggris

JAKARTA – Perkembangan busana muslim semakin menarik perhatian dunia. Setelah Dolce & Gabbana dan Uniqlo merilis koleksi modest wear, kini giliran retailer fesyen asal Inggris, Debenhams yang mengumumkan kerjasama dengan Aab, merek busana muslim ternama di Inggris.

Direktur Pemasaran Internasional Debenhams, Jeanette Whithear mengatakan mereka akan memperkenalkan Aab ke beberapa store pilihan yang berada di Inggris. Sedangkan koleksinya akan siap dipasarkan mulai Mei 2017 mendatang.

Foto: Cosmopolitan

Cosmopolitan melaporkan koleksi modest wear ini akan diluncurkan pertama kali di Timur Tengah dan Asia Pasific. Serta Debenhams yang berada di Oxford, London. Selanjutnya busana ini akan dipsarkan di toko yang berada di wilayah Inggris lainnya seperti di Bullring di Birmingham, Westfield di Shepherd Bush dan Trafford Center di Manchester dan Leicester.

“Kami akan menambahkan fashion berkualitas tinggi ke dalam produk kami dan menawarkan koleksi yang sangat relevan baik di pasar internasional maupun pelanggan domestik. Sehingga kami memberi penawaran untuk melayani kebutuhan pelanggan yang lebih luas,” terang Jeanette seperti dilansir dari Albawaba.

Rencananya Debenhams akan menawarkan berbagai pakaian untuk muslimah dalam potongan atasan, gaun, jumsuit, outer kimono, pin hijab dan topi. Serta tak ketinggalan hijab yang berbentuk seperti syal, untuk melengkapi kebutuhan hijaber di seluruh dunia.

Masuknya penjual busana muslim dalam departement store global tentu menjadi kabar yang sangat baik untuk tren busan muslim ke depan. Bahkan, diprediksi akan semakin pesat dan mencapai lebih dari $327bn pada tahun 2020 mendatang.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER