Tanpa Suplemen Arzeti Cantik tanpa Kerutan

Tak ada tips khusus yang dilakukan Arzeti Bilbina untuk bisa tampil awet muda. Bahkan, dia mengaku tak mengonsumsi vitamin ataupun suplemen berlebihan untuk tetap menjaga dirinya tetap tampil cantik dan awet muda.

Baginya yang terpenting adalah menjaga kesehatan dan menurunkan berat badan. “Banyak sekali yang bikin penuaan dini atau kulit seperti keriput di usia 40 karena faktor makanan dan kurang asupan vitamin,” ujar Arzeti.

Arzeti juga menambahkan bahwa untuk penurunan berat badan juga tidak perlu dilakukan dengan cara yang berlebihan seperti mengonsumsi obat ataupun sampai melakukan operasi. Bagi Arzeti, penurunan berat badan dan mempertahankan kecantikan cukup dengan mengatur pola hidup.

“Pola hidup juga menentukan selain makanan, seperti menjaga kebersihan, kemudian perilaku agar tidak mudah penuaan,” ujarnya.

Salah satu konsumsi yang berpengaruh penting dalam mempertahankan kecantikan dan awet muda adalah buah-buahan. Arzeti menyarankan untuk memperbanyak buah yang mengandung vitamin C seperti jeruk, mangga, ataupun stroberi karena vitamin C sangat bagus untuk perawatan kulit.

“Cukup banyak makan buah yang mengandung vitamin C dan jangan mengonsumsi obat-obatan yang berlebihan karena nggak bagus. Kalau dilakukan secara alami sangat baik. Selain itu bisa juga minum-minuman yang ada kandungan vitamin asal jangan kelebihan bahan pengawetnya,” imbuhnya.

Selain buah jeruk, Arzeti juga menyarankan untuk konsumsi bengkoang, terutama bagi wanita agar tetap menjaga warna kulit. Menurut Arzeti, selain asupan buah, juga perlu dibarengi dengan perawatan kulit dengan lulur sejenis scrub atau lotion sebagai pendukung untuk perawatan kulit.

“Perawatan ringan dan murah bisa menggunakan lulur atau lotion untuk mendukung kecantikan kulit dan dilakukan dengan rutin,” pungkas Arzeti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Menggugat Kepedulian Mahasiswa Atas Nasib Bangsa

Publik saat ini bertanya-tanya, apakah Mahasiswa Indonesia dan juga Organisasi Mahasiswa terutama yang bersifat eksternal kampus seperti HMI, GMKI, GMNI,PMKRI, PMII, IMM, KAMMI dan berbagai Ormawa lainnya masih ada?

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER