Tanpa Suplemen Arzeti Cantik tanpa Kerutan

Tak ada tips khusus yang dilakukan Arzeti Bilbina untuk bisa tampil awet muda. Bahkan, dia mengaku tak mengonsumsi vitamin ataupun suplemen berlebihan untuk tetap menjaga dirinya tetap tampil cantik dan awet muda.

Baginya yang terpenting adalah menjaga kesehatan dan menurunkan berat badan. “Banyak sekali yang bikin penuaan dini atau kulit seperti keriput di usia 40 karena faktor makanan dan kurang asupan vitamin,” ujar Arzeti.

Arzeti juga menambahkan bahwa untuk penurunan berat badan juga tidak perlu dilakukan dengan cara yang berlebihan seperti mengonsumsi obat ataupun sampai melakukan operasi. Bagi Arzeti, penurunan berat badan dan mempertahankan kecantikan cukup dengan mengatur pola hidup.

“Pola hidup juga menentukan selain makanan, seperti menjaga kebersihan, kemudian perilaku agar tidak mudah penuaan,” ujarnya.

Salah satu konsumsi yang berpengaruh penting dalam mempertahankan kecantikan dan awet muda adalah buah-buahan. Arzeti menyarankan untuk memperbanyak buah yang mengandung vitamin C seperti jeruk, mangga, ataupun stroberi karena vitamin C sangat bagus untuk perawatan kulit.

“Cukup banyak makan buah yang mengandung vitamin C dan jangan mengonsumsi obat-obatan yang berlebihan karena nggak bagus. Kalau dilakukan secara alami sangat baik. Selain itu bisa juga minum-minuman yang ada kandungan vitamin asal jangan kelebihan bahan pengawetnya,” imbuhnya.

Selain buah jeruk, Arzeti juga menyarankan untuk konsumsi bengkoang, terutama bagi wanita agar tetap menjaga warna kulit. Menurut Arzeti, selain asupan buah, juga perlu dibarengi dengan perawatan kulit dengan lulur sejenis scrub atau lotion sebagai pendukung untuk perawatan kulit.

“Perawatan ringan dan murah bisa menggunakan lulur atau lotion untuk mendukung kecantikan kulit dan dilakukan dengan rutin,” pungkas Arzeti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER