Ustadz Arifin Ilham : Kita Doakan Anies Agus Menang, Ahok dapat Hidayah

JAKARTA – Suasana dzikir dan doa di masjid Istiqlal berjalan lancar. Ribuan jamaah merasakan kenikmatan kebersamaan yang luar biasa. Zikir adalah energi ibadah, amal sholeh, akhlak mulia, da’wah, jihad dan muhasabah diri.

“Kini pilihan kita untuk Jakarta hanya ada pada dua saudara kita muslim, bang Anes dan mas Agus, sementara untuk bang Ahok, pilihan kita doa agar beliau meraih hidayah Allah. Bertaubatlah kepada Allah kalian semua wahai hamba hamba Allah yg beriman, niscaya kalian menang, “ tegas ustadz Arifin Ilham.

Kalau HAQ tujuannya maka SABAR strateginya. Tiada hati terbaik, pikiran terbaik, lisan terbaik, waktu terbaik, ilmu terbaik, harta terbaik, jabatan terbaik dan popularitas terbaik selain digunakan da’wah dijalan Allah. Sungguh kunci kemenangan kaum muslimin adalah kesungguhan taqwa kepada Nya

Bahkan di akun facebooknya, Arifin menjelaskan. .”We are moslems” kita dihadirkan sebagai umat pilihan, umat terbaik, umat berakhlak mulia, umat penda’wah, bukan pencaci maki, bukan penghujat, “nahnud duaad lasnal qudhoot” umat pengajak bukan pengejek. Sungguh hamba Allah yg senang merendahkan dirinya dihadapan Allah dipenghujung malamnya, maka buahnya rendah hati dihadapan makhlukNya.”

Hamba Allah yg mudah menangis karena Allah itu lembut hatinya, halus, penuh kasih sayang, rendah hati dan sangat jauh dari sombong. Bagaimana kalian begitulah pemimpin kalian, krn itu bertaubatlah kepada Allah, taatlah kepada Allah, dan RasulNya, STOP MA’SHIYAT, insyaAllah Allah hadirkan pemimpin yg sholeh.

“Rapatlah barisan, satukan hati, tanggalkan perbedaan yg tidak prinsip, ayoooo bersama berjuang karena Allah untuk umat dan negeri Indonesia tercinta, ALLAHU AKBAR. “

Allahumma ya Allah rahmatilah kami semua dg ampunanMu, berkahilah negeri kami dg Kau hadirkan untuk kami pemimpin yg sholeh, yg mengajak kami bahagia hidup dalam syariatMu dan sunnah nabiMu…aamiin. (mza)

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.