Ustadz Arifin Ilham : Kita Doakan Anies Agus Menang, Ahok dapat Hidayah

JAKARTA – Suasana dzikir dan doa di masjid Istiqlal berjalan lancar. Ribuan jamaah merasakan kenikmatan kebersamaan yang luar biasa. Zikir adalah energi ibadah, amal sholeh, akhlak mulia, da’wah, jihad dan muhasabah diri.

“Kini pilihan kita untuk Jakarta hanya ada pada dua saudara kita muslim, bang Anes dan mas Agus, sementara untuk bang Ahok, pilihan kita doa agar beliau meraih hidayah Allah. Bertaubatlah kepada Allah kalian semua wahai hamba hamba Allah yg beriman, niscaya kalian menang, “ tegas ustadz Arifin Ilham.

Kalau HAQ tujuannya maka SABAR strateginya. Tiada hati terbaik, pikiran terbaik, lisan terbaik, waktu terbaik, ilmu terbaik, harta terbaik, jabatan terbaik dan popularitas terbaik selain digunakan da’wah dijalan Allah. Sungguh kunci kemenangan kaum muslimin adalah kesungguhan taqwa kepada Nya

Bahkan di akun facebooknya, Arifin menjelaskan. .”We are moslems” kita dihadirkan sebagai umat pilihan, umat terbaik, umat berakhlak mulia, umat penda’wah, bukan pencaci maki, bukan penghujat, “nahnud duaad lasnal qudhoot” umat pengajak bukan pengejek. Sungguh hamba Allah yg senang merendahkan dirinya dihadapan Allah dipenghujung malamnya, maka buahnya rendah hati dihadapan makhlukNya.”

Hamba Allah yg mudah menangis karena Allah itu lembut hatinya, halus, penuh kasih sayang, rendah hati dan sangat jauh dari sombong. Bagaimana kalian begitulah pemimpin kalian, krn itu bertaubatlah kepada Allah, taatlah kepada Allah, dan RasulNya, STOP MA’SHIYAT, insyaAllah Allah hadirkan pemimpin yg sholeh.

“Rapatlah barisan, satukan hati, tanggalkan perbedaan yg tidak prinsip, ayoooo bersama berjuang karena Allah untuk umat dan negeri Indonesia tercinta, ALLAHU AKBAR. “

Allahumma ya Allah rahmatilah kami semua dg ampunanMu, berkahilah negeri kami dg Kau hadirkan untuk kami pemimpin yg sholeh, yg mengajak kami bahagia hidup dalam syariatMu dan sunnah nabiMu…aamiin. (mza)

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.