Tiba tiba Habib Rizieq Hadir di Aksi 212 Jilid II


JAKARTA – Walaupun dikabarkan tidak akan hadir dalam aksi 212 Jilid 2, Selasa (22/2) di depan gedung DPR/MPR, akhirnya Habieb Rizieq  datang dan berorasi diatas mobil komando.

“ Penjarakan Ahok karena penista agama, stop kiminalisai ulama dan para pejuang Islam yang selalu mengingatkan kepada kebenaran, stop penangkapan mahasiswa, karena mahasiswa adalah anak-anak bangsa, generasi penerus bangsa, harus di didik dan dibina bukan ditangkap dan dipenjarakan, ” tegasnya mengawali pidato.

Lebih lanjut Habieb menegaskan, “Peserta aksi 212 kali ini adalah para mujahid yang setia terhadap agama dan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.”

Kepada para peserta yang hadir untuk siap menjaga kbhinekaan. Habieb berteriak. “Siap menjaga keberagaman, siap bersatu,”  di jawab dengan teriakan “Siiiiap” dan diikuti takbir serentak oleh peserta aksi 212 Jilid II.

Kemudian diakhiri dengan menyanyikan Mars Aksi Bela Islam yang di ikuti peserta aksi

EDITOR: Yus Arza

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Enam Pilar Kemerdekaan Ekonomi Bangsa

Walaupun telah merdeka secara politik sejak tahun 1945, akan tetapi RI masih terus tergantung produk perusahaan-perusahaan asing hingga saat ini. Mulai dari bangun pagi ke bangun pagi berikutnya kita menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk perusahaan asing.

BPK dan Bencana

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close