Tiba tiba Habib Rizieq Hadir di Aksi 212 Jilid II

JAKARTA – Walaupun dikabarkan tidak akan hadir dalam aksi 212 Jilid 2, Selasa (22/2) di depan gedung DPR/MPR, akhirnya Habieb Rizieq  datang dan berorasi diatas mobil komando.

“ Penjarakan Ahok karena penista agama, stop kiminalisai ulama dan para pejuang Islam yang selalu mengingatkan kepada kebenaran, stop penangkapan mahasiswa, karena mahasiswa adalah anak-anak bangsa, generasi penerus bangsa, harus di didik dan dibina bukan ditangkap dan dipenjarakan, ” tegasnya mengawali pidato.

Lebih lanjut Habieb menegaskan, “Peserta aksi 212 kali ini adalah para mujahid yang setia terhadap agama dan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.”

Kepada para peserta yang hadir untuk siap menjaga kbhinekaan. Habieb berteriak. “Siap menjaga keberagaman, siap bersatu,”  di jawab dengan teriakan “Siiiiap” dan diikuti takbir serentak oleh peserta aksi 212 Jilid II.

Kemudian diakhiri dengan menyanyikan Mars Aksi Bela Islam yang di ikuti peserta aksi

EDITOR: Yus Arza

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pengabdian Tragis Dahlan Iskan!

Dua kali hari Kartini saya mendapatkan kado sedih. Pertama saat Ibu saya tercinta meninggal dunia dalam usia 52 tahun, 21 April 1994.

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

TERPOPULER