Tiba-Tiba Deddy Mizwar Datangi PDI Perjuangan Jabar, Ada Apa?

BANDUNG, SERUJI.CO.ID – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar atau Demiz mendatangi Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat di Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Senin (16/10).

Demiz tiba di Kantor DPD PDIP Jawa Barat sekitar pukul 10.30 WIB dan disambut oleh Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat Abdy Yuhana dan langsung menuju lantai dua kantor DPD, dilansir dari Antara.

Hingga saat ini pertemuan antara Demiz dengan pengurus DPD PDIP Jawa Barat masih berlangsung.

Belum diketahui apa tujuan kedatangan Demiz ke DPD PDIP Jawa Barat apakah terkait Pilgub Jabar 2018 atau bukan. (Ant/SU01)

5 KOMENTAR

  1. Politik adalah seni dan strategi meraih kekuasaan. Yang dengannya kita dapat melaksanakan kebajikan atau sebaliknya. Bahkan dalam beberapa hal kalo tidak salah, Sultan Erdogan pun menjalin hubungan dengan Israel.

  2. Pak Dedi Mizwar….saya walaupun tak bisa memilihmu krn lain daerah, tapi sbg sesama muslim saya pendukungmu. Krn itu saya ingin mengingatkan, jangan sekali-kali melakukan kerjasama dg partai kafir ini. Hidup bukan hanya dunia ini, tapi yg jauh lebih berharga adalah akhirat. Jangan dihancurkan dg main mata dg partai kafir raja pendukung penista agama ini. Lebih baik kalah mulia dimata Allah dari pada menang hina krn bekerja sama dg musuh sesungguhnya…Tapi ….yakinlah !!! (hanya) dg dukungan kaum muslim Insya Allah anda akan menang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Reposisi Sekolah Demi Pendidikan

Menempatkan sekolah sebagai lembaga yang paling membentuk keterpelajaran seseorang adalah mitos dan tahayul, kalau tidak bisa disebut hoaks.

NKRI Adil dan Beradab

Mempertentangkan syariat Islam dengan Pancasila adalah ahistoris dan tidak logis. Apalagi, faktanya, syariat Islam memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat Muslim Indonesia.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

TERPOPULER