Sudirman: Jika Tangkap Teroris Cepat, Tentu Polisi Juga Bisa Cepat Tangkap Akun Penyebar Fitnah

0
557
  • 229
    Shares
Sudirman Said - Ida Fauziah
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng, Sudirman Said-Ida Fauziah. (Foto: Istimewa)

SEMARANG, SERUJI.CO.ID – Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah nomor urut dua, Sudirman Said berencana akan melaporkan pihak-pihak yang memfitnah dirinya dan calon Wakil Gubernur Ida Fauziyah, ke kepolisian.

Hal itu dilakukan menyikapi beredarnya fitnah perselingkuhan yang dialamatkan kepada Sudirman Said dan Ida Fauziyah oleh akun anonim di twitter dengan nama @kakekdetektif pada 17 Juni lalu.

“Kita akan ke kepolisian. Jika menangkap teroris bisa cepat, tentu untuk menangkap orang di balik akun-akun ini, polisi juga bisa,” ujar Sudirman dalam konferensi pers di sebuah hotel di Semarang, Rabu (20/6).

Loading...

Dalam konferensi pers yang dihadiri pasangan calon Gubernur Jawa Tengah nomor urut dua dan tim kampanyenya ini, Ida Fuziyah sempat menangis saat mengungkapkan perasaannya menghadapi fitnah perselingkuhannya dengan Sudirman Said.

“Tulisan itu sangat keji. Saya punya keluarga, punya suami, punya organisasi yang saya jaga kehormatannya. Bukan begini cara berpolitik yang becik tur nyenengke,” ujar Ida dengan terisak.

Baca juga: Sudirman Ungkap Keterlibatan Petinggi Partai Pengusung Ganjar Terkait Video Fitnah

Menurut Politikus PKB ini, fitnah keji tersebut telah menodai pesta demokrasi yang sedang berlangsug di Jawa Tengah.

“Dalam prinsip saya, politik itu harus memberi kebahagiaan. Kita bergerak dengan dorongan keluarga. Jangan sampai kegembiraan rakyat Jawa Tengah dirusak oknum yang tidak bertanggung jawab,” tegasnya.

Baca juga: Ida Fauziyah: Fitnah Dilakukan Secara Sistematis dan Terencana Lewat Sosial Media

Fitnah perselingkuhan antara Sudirman dan Ida Fuziyah, diunggah akun anonim bernama @Kakekdetektif pada tanggal 17 Juni lalu di twitter, dengan menyebut tempat kejadian di Hotel Novotel, Semarang. Akun tersebut juga mengklaim, memiliki bukti video, malam-malam Sudirman masuk ke kamar yang ditempati Ida jelang debat Pilgub Jateng.

(ARif R/Hrn)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU